Kemana Aja Kalian ha ??

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by miunds on Fri Apr 18, 2008 5:28 pm

nama: miund
profesi: sedang mau freelance. kalo ada job tulis menulis atau tampil menampil silakan DILEMPAR kemari
proyek yang sedang dikerjakan: jadi freelance blogger buat sebuah perusahaan fashion. hihihihi Very Happy
cita-cita: KAYA
musik: jazz, tembang kenangan dan serenada 80an
link: http://miund.com untuk bahasa ngendonesa dan http://miund.wordpress.com untuk versi keminggris.
hobi: gak seBUGAR mbak tiyas sih... tapi ngojay bolehlah. HAHAHAH!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by tatang95 on Sat Apr 19, 2008 5:24 pm

nama : Kang tatang,
Pekerjaan : Belum Jelas nih !!!
Kegiatan, ....................................



nyita Petasan, Miras, BBM & Raskin Yg disalahgunakan, etc.
avatar
tatang95
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 167
Age : 41
Lokasi : Karawang
Quote : masih kode 2 Smile) wkkkkk
Registration date : 04.04.08

http://kangtatang.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by NikkConan on Sat Apr 19, 2008 9:09 pm

yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

eh, setan alssssscann....
Situ ndak usah membangun Landrover Berembun-mu itu...
Makanya saya dulu nawar 25 juta ndak situ kasi...
Yo wes... simpan saja artefak embun itu bersamamu...
Haiahiahahihaiahiahiahiaiaahaaahahahahahaaaa.......

Eh, pasang fotonya atuh!

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by edy khemod on Sun Apr 20, 2008 1:14 pm

yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

avatarnya dong yosss
avatar
edy khemod
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 472
Age : 39
Lokasi : Jakarta - Bandung
Quote : aduh Gusti nu Glory...
Registration date : 03.04.08

http://khemod.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Denir on Sun Apr 20, 2008 2:33 pm

edy khemod wrote:
yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

avatarnya dong yosss

avatar lo juga gak ada mod, ntar kalo belum dipasang juga gue ganti siah hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by egggggg on Sun Apr 20, 2008 6:42 pm

Denir wrote:
egggggg wrote:egga
rumah ngontrak di kabupaten tangerang (cirendeu-blkg villa cinere mas)

lah lo bukannya waktu itu di cipete sebelah alfamart, pas masih di jkt kita nggak sempet ketemu ya gue taunya pas udah mau pindah ke bandung
padahal gue sering tuh dulu ke alfamart beli rokok

iya dah pindah Nir

cari udara lebih segar...
beneran dapet, gak nyangka di pinggiran ibu kota masih ada daerah berbukit2 & masih banyak pohon
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by mutathohirin on Mon Apr 21, 2008 12:05 pm

di daerah Cikarang,(Lippo Cikarang) jg seperti itu gaa...jam5-6 pagi masih ada kabut...yg bikin gw gak betah disana adalah preman perumahan yg kampungan nan congkak...
aneh...mau beli material bangungn kok dipremanin...dasar pemalas!!!beraninya aja di daerahnya sendiri kroyokan pula...coba satu2 mana berani orang kayak gitu (base on true story).
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Mon Apr 21, 2008 12:16 pm

NikkConan wrote:
yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

eh, setan alssssscann....
Situ ndak usah membangun Landrover Berembun-mu itu...
Makanya saya dulu nawar 25 juta ndak situ kasi...
Yo wes... simpan saja artefak embun itu bersamamu...
Haiahiahahihaiahiahiahiaiaahaaahahahahahaaaa.......

Eh, pasang fotonya atuh!

nikk di pasir impun ada yang punya land rover bekas kayanya masih ada stiker WWF nya yang bawa ibu2 suka ngasal anjissss masak gw bawa motor mau diserempet ..nanti kalo sempet tak tanya mau di jual berapa .....yang pasti ga pake embun masih semlohai loh ibu2nya ....hahahahaha selera situ ...


saya jadi inget dulu landrover yos dan tragedi jaket nik jadi bantal ...harum mewangi huahuahuahhahua
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Mon Apr 21, 2008 12:19 pm

mutathohirin wrote:di daerah Cikarang,(Lippo Cikarang) jg seperti itu gaa...jam5-6 pagi masih ada kabut...yg bikin gw gak betah disana adalah preman perumahan yg kampungan nan congkak...
aneh...mau beli material bangungn kok dipremanin...dasar pemalas!!!beraninya aja di daerahnya sendiri kroyokan pula...coba satu2 mana berani orang kayak gitu (base on true story).

preman komplek tok nongkrongnya juga di depan aja diajakin satu2 mana berani dia .....di pasir impun tempat gw pas bangun juga di japrem ...pas ada gw yaaa ngamuklah gw anjinghhh sampe di lerai sama mandor developer ....

ya jadi yaa di rumah siap sedia parang ama pacul ini mau ga mau ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by mutathohirin on Mon Apr 21, 2008 12:26 pm

yudi wrote:
mutathohirin wrote:di daerah Cikarang,(Lippo Cikarang) jg seperti itu gaa...jam5-6 pagi masih ada kabut...yg bikin gw gak betah disana adalah preman perumahan yg kampungan nan congkak...
aneh...mau beli material bangungn kok dipremanin...dasar pemalas!!!beraninya aja di daerahnya sendiri kroyokan pula...coba satu2 mana berani orang kayak gitu (base on true story).

preman komplek tok nongkrongnya juga di depan aja diajakin satu2 mana berani dia .....di pasir impun tempat gw pas bangun juga di japrem ...pas ada gw yaaa ngamuklah gw anjinghhh sampe di lerai sama mandor developer ....

ya jadi yaa di rumah siap sedia parang ama pacul ini mau ga mau ....

Harus itu Yud..kudu dilawan gak bisa gak...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Mon Apr 21, 2008 12:35 pm

ya gimana ngga tok udah bangun rumah kecil, biasa aja bangunannya bukan orang kaya pulak , masih aja di peras ... gelo apa ...

ngarepin polisi ??? halah tokai ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Denir on Mon Apr 21, 2008 2:18 pm

yudi wrote:preman komplek tok nongkrongnya juga di depan aja diajakin satu2 mana berani dia .....di pasir impun tempat gw pas bangun juga di japrem ...pas ada gw yaaa ngamuklah gw anjinghhh sampe di lerai sama mandor developer ....

ya jadi yaa di rumah siap sedia parang ama pacul ini mau ga mau ....

oya?...disana lo dipalakin yud

coba hubungi jonv...siapa tau ada ada senjata sisa sisa dagangan dia dulu hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Mon Apr 21, 2008 5:49 pm

hehehehe dipalaknya pas ada gw ....anjirnghh preman2 taik itu beraninya keroyokan ama ngancem2 mentang2 daerah sendiri .....

kalo ada pistol boleh lah ...loh saya kok jadi jahat gini
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by NikkConan on Mon Apr 21, 2008 6:52 pm

Jadi inget tajuk utama di Lampu Merah kemarin:

"Seorang preman kampung dibunuh pemuda pendiam."

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by NikkConan on Mon Apr 21, 2008 6:59 pm

yudi wrote:
NikkConan wrote:
yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

eh, setan alssssscann....
Situ ndak usah membangun Landrover Berembun-mu itu...
Makanya saya dulu nawar 25 juta ndak situ kasi...
Yo wes... simpan saja artefak embun itu bersamamu...
Haiahiahahihaiahiahiahiaiaahaaahahahahahaaaa.......

Eh, pasang fotonya atuh!

nikk di pasir impun ada yang punya land rover bekas kayanya masih ada stiker WWF nya yang bawa ibu2 suka ngasal anjissss masak gw bawa motor mau diserempet ..nanti kalo sempet tak tanya mau di jual berapa .....yang pasti ga pake embun masih semlohai loh ibu2nya ....hahahahaha selera situ ...


saya jadi inget dulu landrover yos dan tragedi jaket nik jadi bantal ...harum mewangi huahuahuahhahua

Aha! Beli Land Rover bonus MILF??
WHY NOOOOOOOOOOOOTTTTTTTT!!!!

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by RIYOMAN on Mon Apr 21, 2008 9:34 pm

yudi wrote:ya gimana ngga tok udah bangun rumah kecil, biasa aja bangunannya bukan orang kaya pulak , masih aja di peras ... gelo apa ...

ngarepin polisi ??? halah tokai ....

tebul tebul..lebih baik situ sewa jasa batman..gimana ?? murah kok?? seharga yg preman itu minta ajah.. Twisted Evil
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Denir on Mon Apr 21, 2008 11:33 pm

NikkConan wrote:Jadi inget tajuk utama di Lampu Merah kemarin:

"Seorang preman kampung dibunuh pemuda pendiam."

nanti headlinenya jadi gini nikk
"5 orang preman kampung tewas ditembak oleh seorang lulusan S2
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Tue Apr 22, 2008 9:54 am

wanjrith jadi ngeri sendiri hehehehehehe
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Tue Apr 22, 2008 10:16 am

RIYOMAN wrote:
yudi wrote:ya gimana ngga tok udah bangun rumah kecil, biasa aja bangunannya bukan orang kaya pulak , masih aja di peras ... gelo apa ...

ngarepin polisi ??? halah tokai ....

tebul tebul..lebih baik situ sewa jasa batman..gimana ?? murah kok?? seharga yg preman itu minta ajah.. Twisted Evil

ga mau ah batmannya kaya situ nanti preman2 kampung malah ketawa2 ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by yudi on Tue Apr 22, 2008 10:22 am

NikkConan wrote:
yudi wrote:
NikkConan wrote:
yoss wrote:oi, pakabar semua?!

nama: yoss
status: asik-asik ajah..bentar lagi nikah nih, doain dong!!!
kerja: industri finansial = HSBC (huahhahahaha)
berkesenian: buset... dah lama banget nih nggak!!!
hobby: landrover!!!! (nikk, baru gw bangun lagi tuh!, sekarang udah gak ada "embun"-nya lagi di kaca belakang...kekekekek)
tips: ayo nabung! = investasi lah untuk masa depanmu...

eh, setan alssssscann....
Situ ndak usah membangun Landrover Berembun-mu itu...
Makanya saya dulu nawar 25 juta ndak situ kasi...
Yo wes... simpan saja artefak embun itu bersamamu...
Haiahiahahihaiahiahiahiaiaahaaahahahahahaaaa.......

Eh, pasang fotonya atuh!

nikk di pasir impun ada yang punya land rover bekas kayanya masih ada stiker WWF nya yang bawa ibu2 suka ngasal anjissss masak gw bawa motor mau diserempet ..nanti kalo sempet tak tanya mau di jual berapa .....yang pasti ga pake embun masih semlohai loh ibu2nya ....hahahahaha selera situ ...


saya jadi inget dulu landrover yos dan tragedi jaket nik jadi bantal ...harum mewangi huahuahuahhahua

Aha! Beli Land Rover bonus MILF??
WHY NOOOOOOOOOOOOTTTTTTTT!!!!


ckckckckckckckckckc GAK NGACA
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Qui-Gon Jean on Tue Apr 22, 2008 12:39 pm

hehe.. makanya piara kumis dan jenggot dong Nikk.. biar jadi MILF Hunter
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by danidantje on Tue Apr 22, 2008 3:03 pm

Qui-Gon Jean wrote:hehe.. makanya piara kumis dan jenggot dong Nikk.. biar jadi MILF Hunter

Jean, itu avatar yg gua photo pas cukur di kamar maruli ya?
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Qui-Gon Jean on Tue Apr 22, 2008 5:26 pm

'Tullll...

Masih inget gak Dan? itu pulang nonton Homicide di buqiet cafe.. naek red duck
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by danidantje on Tue Apr 22, 2008 5:56 pm

Qui-Gon Jean wrote:'Tullll...

Masih inget gak Dan? itu pulang nonton Homicide di buqiet cafe.. naek red duck

Oiya ya jean. Wah, "The legendary Red Duck".... coollll... hehehe. Masih tokcer tuh pak. Smile
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by ratih on Thu Apr 24, 2008 1:10 am

Hai semuanya....,apa kabar?

Biodata :

Ratih
Status : berencana merit bentar lagi
Tinggal : di Kebayoran Baru deket mayestik n taman puring, Jakarta Selatan
Kerja tetap : di Ancol, di Indomaret - desainer interior
Kerja sampingan : terima order kue, spesialisasi lapis legit

Cita2 : menurunkan 10 kg dari berat badan (halah!)
Hobi : menikmati dongeng.., lewat bacaan en tontonan
avatar
ratih
Bimbingan
Bimbingan

Jumlah posting : 8
Age : 39
Lokasi : jakarta
Registration date : 06.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemana Aja Kalian ha ??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik