Penggila Guguk kumpul disini

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by nitamamora on Fri Apr 25, 2008 5:01 pm

Uprit wrote:aduh... aku rindu BARON...

Hiks... hiks... iya, Yas... sungguh lincah dan hiperaktif... sungguh lupa daratan bahwa dia gede banget dan berat banget... Namun sungguh manisss.... Hiks hiks... Crying or Very sad


Ada perkumpulan pecinta doggie di Jakarta, mereka patungan beli lahan gede banget untuk nampung dogie-dogie yang tersesat maupun tak dipelihara/diinginkan.. sungguh cita-cita gue banget tuh, tapi modalnya tuh gak nahanin... Anggota2 perkumpulannya sering keliling-keliling cari dogie yang terbengkalai untuk diberi mamam... rendeer
avatar
nitamamora
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 153
Age : 40
Lokasi : Jakarta & Bandung
Registration date : 06.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by nitamamora on Fri Apr 25, 2008 5:02 pm

Pum.... masukin juga tuh foto-foto dogie di rumah yang sungguh lucu-lucu...

bounce

Yud, Peppy mu itu wajahnya mirip dogienya Dani, Lester, waktu masih belia... hehehe...
avatar
nitamamora
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 153
Age : 40
Lokasi : Jakarta & Bandung
Registration date : 06.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Fri Apr 25, 2008 6:08 pm

nitamamora wrote:Pum.... masukin juga tuh foto-foto dogie di rumah yang sungguh lucu-lucu...

bounce

Yud, Peppy mu itu wajahnya mirip dogienya Dani, Lester, waktu masih belia... hehehe...
Wah iya iya.... nanti ya pum... farao
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Fri Apr 25, 2008 7:32 pm

wah pingin liat nit ...hehehehehe
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by PERSEBAYA on Sat Apr 26, 2008 11:55 am

sorry belum up load voto...anjing keluarga sie lagi dititipin dirumah ibu ku sekarang ada 4 ekor....dulunya 5...
1. Igor - si Pugh
2. Lemmy - si Herder
3. Cash - si kampung (Punya adikku)
4. Movi - ibunya si Cash (punya Alm. Bokap)....si Ibu ini sudah 15th, dan berkali2 diperkosa Vodka hahahahaha
5. Vodka (Carlos Von Dinosaurs) R.I.P - si Rotts yang aku cintai....meninggal umur 3th (setahun yang lalu) karena sakit jantung.... mendadak banget....hiks
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by nitamamora on Sun Apr 27, 2008 12:03 pm

PERSEBAYA wrote:sorry belum up load voto...anjing keluarga sie lagi dititipin dirumah ibu ku sekarang ada 4 ekor....dulunya 5...
1. Igor - si Pugh
2. Lemmy - si Herder
3. Cash - si kampung (Punya adikku)
4. Movi - ibunya si Cash (punya Alm. Bokap)....si Ibu ini sudah 15th, dan berkali2 diperkosa Vodka hahahahaha
5. Vodka (Carlos Von Dinosaurs) R.I.P - si Rotts yang aku cintai....meninggal umur 3th (setahun yang lalu) karena sakit jantung.... mendadak banget....hiks


Hiks... dogie gue juga ada tuh yang mati karena serangan jantung... mungkin Si Vodka terlalu napsuan, Zen, makanya kena serangan.
avatar
nitamamora
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 153
Age : 40
Lokasi : Jakarta & Bandung
Registration date : 06.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Uprit on Thu May 01, 2008 8:25 pm

nitamamora wrote:
PERSEBAYA wrote:sorry belum up load voto...anjing keluarga sie lagi dititipin dirumah ibu ku sekarang ada 4 ekor....dulunya 5...
1. Igor - si Pugh
2. Lemmy - si Herder
3. Cash - si kampung (Punya adikku)
4. Movi - ibunya si Cash (punya Alm. Bokap)....si Ibu ini sudah 15th, dan berkali2 diperkosa Vodka hahahahaha
5. Vodka (Carlos Von Dinosaurs) R.I.P - si Rotts yang aku cintai....meninggal umur 3th (setahun yang lalu) karena sakit jantung.... mendadak banget....hiks


Hiks... dogie gue juga ada tuh yang mati karena serangan jantung... mungkin Si Vodka terlalu napsuan, Zen, makanya kena serangan.

haaaaaaaaaaaaahhh anjing lu serangan jantung nit??? mungkin karena terlalu makmur... Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by miunds on Sat May 17, 2008 1:07 am

Uprit wrote:
nitamamora wrote:
PERSEBAYA wrote:sorry belum up load voto...anjing keluarga sie lagi dititipin dirumah ibu ku sekarang ada 4 ekor....dulunya 5...
1. Igor - si Pugh
2. Lemmy - si Herder
3. Cash - si kampung (Punya adikku)
4. Movi - ibunya si Cash (punya Alm. Bokap)....si Ibu ini sudah 15th, dan berkali2 diperkosa Vodka hahahahaha
5. Vodka (Carlos Von Dinosaurs) R.I.P - si Rotts yang aku cintai....meninggal umur 3th (setahun yang lalu) karena sakit jantung.... mendadak banget....hiks


Hiks... dogie gue juga ada tuh yang mati karena serangan jantung... mungkin Si Vodka terlalu napsuan, Zen, makanya kena serangan.

haaaaaaaaaaaaahhh anjing lu serangan jantung nit??? mungkin karena terlalu makmur... Very Happy

anjing serangan jantung? baru denger. kalo anjing gue dulu kata dokter gagal ginjal. si oni. kalo si uti kelindes mobil tetangga. kalo si jackie kabur ngikutin abang sayur. Sad
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Thu May 22, 2008 9:39 pm

Haha.... ajing kakak nya Nita, ada yang pindah ke rumah tetangga....
Migrasi....>>> diangkat anak.... kerenn...
Rolling Eyes rabbit
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Fri May 23, 2008 10:37 am

anjing yang diangkat jadi anak hehehehehe .....

anjing jenis apa itu dan ??? kalo golden wah eman2 ....( sayang - red.)
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Fri May 23, 2008 12:44 pm

yudi wrote:anjing yang diangkat jadi anak hehehehehe .....

anjing jenis apa itu dan ??? kalo golden wah eman2 ....( sayang - red.)
ANJING VAN DER KAMP KOK... HEHEHE... TAPI LUTCOE...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Fri May 23, 2008 1:21 pm

ow

anjing keturunan van der kamp ......saya pikir anjing mahal .....

tapi suka geuleuh liat guguk di dandanin macem2, jad kasian ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Uprit on Fri May 23, 2008 2:20 pm

ooo di sini toh.... huehehe. padahal gue udah pernah posting.. jadi malu... Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Fri May 23, 2008 2:37 pm

Uprit wrote:ooo di sini toh.... huehehe. padahal gue udah pernah posting.. jadi malu... Very Happy

hehehe..... nyumput sana yas.... afro afro afro
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Tue Jun 10, 2008 9:38 am

berita dari seorang teman :

TO WHOM IT MAY CONCERN!

shelter swacomm mau ditutup warga, tolong sebarkan berita ini, 21 ekor anjing lucu2 butuh rumah baru, sebagian besar dari mereka gak punya rumah dan gak tau mau kemana kalo swacomm ditututup! Kalo ada yang bisa bantu harap e mail gw di freakish_fishie@yahoo.com

URGENT!!! PLS fwd message ini ke semua orang ... thanks a lot~ > >

anjing2 yang butuh rumah baru:





avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Tue Jun 10, 2008 3:08 pm

wah, gua pernah dpt forward ini...
kasiyan ya... bagus2 dan lucu2...
tapi anjing gua sendiri butuh pengadopsi...

itu warga mana seh yang mau nutup? biar gua kentutin satu satu...!!!

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Tue Jun 10, 2008 4:48 pm

kasian yah ...

gue dapet dari kaskus sih ...kemungkinan sebagian yang mengatas namakan warga ...ini cerita dari pengurus di swacomm yang posting di sono ...

gw saranin lobby lagi sih ke pengurus rt/rw setempat. Lagian kalo ga ada penampungan mau di kemanain ? mau dibiarin aja keliaran ga jelas di jalanan ? ckckckck
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Tue Jun 10, 2008 5:08 pm

lagian anjingnya keren2 gitu....
kalo warganya sejenis FPI... sini gua e'e'in satu persatu...!!!
Evil or Very Mad

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Tue Jun 10, 2008 5:51 pm

si pengelola bilang dia ga mau berlarut2 sama warga soalnya warga mau damai kalo di kasi duit .... dan kalo ke polres setempat malah ga jelas laporannya .... mending duitnya buat bantuin guguk2 itu daripada dikasih ke bajingan2 tengik itu ...

jadi dia mau bagi2 anak2 guguk itu buat di adopsi dulu mungkin mau buka di tempat laen ....mirip gini loh ada panti asuhan yang mau palakin orang dengan modus di tutup karena mengganggu ...
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Thu Jun 12, 2008 11:45 am

Berita terbaru dari Swacomm :

Terima kasih atas semua perhatian dan concern nya terhadap kondisi Swacomm, keputusan secara clear blon keluar, akan tetapi proses untuk adopsi masih terus berjalan.
Kami melihat kondisi ini sebagai sebuah proses, tidak ada yang dipersalahkan dalam situasi seperti ini, kami akan tetap untuk coba bertahan dan berkomunikasi dengan pihak terkait, agar setidaknya shelter tidak perlu ditutup total, akan tetapi hanya di kurangi jumlah penghuni nya saja...sehingga tetap masih bisa membantu satu atau dua stray dog...better than ga sama sekali...

rgds
Swacomm Management

yang udah di adopsi dan belum ....







avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Uprit on Fri Jun 13, 2008 4:00 pm

waaaaaaaahhh lucu2nyaaaaaaaa masih bisa nggak ya?
hmmm kasian juga tapinya, rumah gue sempit, dan nyokap gue belum tentu setuju... apa lagi di rumah gue lagi ada anak nya pembantu gue nih, umurnya 3 tahun... hmmmmm
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by NikkConan on Mon Jun 30, 2008 12:28 am

.

Pembantumu seksi gak, Yas?

.

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Mon Jun 30, 2008 2:28 pm

NikkConan wrote:.

Pembantumu seksi gak, Yas?

.

Halah....
(btw, pembantunya si Peyi dulu cantik... haha)

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Radit on Mon Jun 30, 2008 10:15 pm

Hahaha iya Dan bener.. namanya siapa ya? Lupa.. Laughing
avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Tue Jul 01, 2008 12:08 am

Radit wrote:Hahaha iya Dan bener.. namanya siapa ya? Lupa.. Laughing

Haha... gua ga tau namanya....
Tapi..... apakah nama penting disini? hahaha... yakant.. yakant...

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik