Penggila Guguk kumpul disini

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by NikkConan on Sat Jul 05, 2008 8:22 pm

danidantje wrote:gile otot lengannye yee.... beuhhh.... pirantinya juge..... beuhh....

Masih segelintir selebriti Hollywood yang seperti ini, Dan.
Di antaranya adalah MILF muda asal Inggris Kate Beckinsale.
Tentu saya tak peduli siapa mereka.
Hanya saja sumber inspirasi investasi semacam ini lebih saya hargai.
Apalagi datang dari kasta selebriti.


.

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Mon Jul 07, 2008 11:16 am

MILF muda ?????

seperti apakah itu ??? hahahaha
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by jooneek on Tue Jul 08, 2008 3:30 pm

kembali ke asal-usul thread ya, tepatnya: konsultasi makanan guguk. Jadi begini, aku beli makanan guguk di petshop cikapayang yang dibungkus2 1kg-an dari pak besar 20kg, terus ada uletnya, putih2 gitu. Udah komplain ke mas2nya tapi katanya gak apa2. Gimana tuh? Agak ragu, padahal paling murah tuh.
avatar
jooneek
TPB
TPB

Jumlah posting : 61
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Tue Jul 08, 2008 4:07 pm

anjingmu opo yun ??? coba di posting ....

petshop cikapayang itu mas masnya kampret itu ..gw pernah marah2 disitu ...

beli 5kg di kasih 8 kg ...makanannya beda lagi .....trus kasirnya pura2 ga tahu ..dasar KAMPRET
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Tue Jul 08, 2008 4:09 pm

kalo mau yang lebih pasti sih , beli di cihampelas ...deket umbi rasa itu, sesudah STBA .... cuma rada mahalan dikit ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by danidantje on Tue Jul 08, 2008 4:26 pm

gua juga suka ke yang cihampelas itu,
tapi kalo ke jakarta, gua suka ke TIP ToP.... swalayan Islami dengan harga yang okey bgt murahnya.....

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Uprit on Wed Jul 16, 2008 9:23 am

wah... kurang ajar sekali itu, masa ada ulet nya dibilang ngga papa? pindah pet shop aja yun!
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by okybuntoro on Wed Jul 16, 2008 11:41 am

jooneek wrote:kembali ke asal-usul thread ya, tepatnya: konsultasi makanan guguk. Jadi begini, aku beli makanan guguk di petshop cikapayang yang dibungkus2 1kg-an dari pak besar 20kg, terus ada uletnya, putih2 gitu. Udah komplain ke mas2nya tapi katanya gak apa2. Gimana tuh? Agak ragu, padahal paling murah tuh.

jgn di beli lah... pernah anjingku di ksi makan tumben2an gak di makan2, trus mungkin krn terpaksa kelaperan jadinya akhirnya di makan juga, ternyata habis itu mencret2. Pas di cek makanannya ternyata berulet, trus g komplain ke tokonya katanya gak papa juga.... dasar toko , maunya jualan cepet aja... Akhirnya tambah duit buat ke dokter lagi..Smile
avatar
okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by jooneek on Thu Jul 17, 2008 6:57 am

wah wah, ternyata emang pet shop cikapayang gak bermutu ya? Yud, gw udah nyoba2 posting gambar tapi gak bisa2 euy... (dasar ibu2 gaptek). Anjing gw jenisnya gak tau apa, yang bulunya panjang2 gitu.. bukan jenis special breed sih kayaknya. Tapi dia makan ulet gpp tuh... namun karena geuleuh akhirnya aku beli makannya di toko setiabudi, 1kg 17ribu yg merk trusty.
avatar
jooneek
TPB
TPB

Jumlah posting : 61
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Thu Jul 17, 2008 10:31 am

emang ngeselin yun ..udah beli di tempat laen aja lah .....dulu ada si mas mas kacamataan yang kurus dan kumisan di petshop cikapayang yang lebih baek pelayanan jualnya..cuma ga tau dimana dia sekarang ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by okybuntoro on Thu Jul 17, 2008 5:04 pm

yudi wrote:emang ngeselin yun ..udah beli di tempat laen aja lah .....dulu ada si mas mas kacamataan yang kurus dan kumisan di petshop cikapayang yang lebih baek pelayanan jualnya..cuma ga tau dimana dia sekarang ....

Wah.. Yud lo ke pet shop kok yg diliat mas mas nya... Smile hahaha
avatar
okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by yudi on Thu Jul 17, 2008 5:31 pm

soalnya dia yang selalu ngasi tau makanan yang bagus ...pengetahuan dia soal makanan guguk bagus .....

daripada situ ga nanya2 ngasi makan yang ada uletnya ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by jooneek on Fri Jul 25, 2008 5:31 pm

Oh, yang kacamata itu kayaknya yang punya petshop kali Yud? Gw juga pernah diceramahin masalah makanan anjing dan dipromosiin semprotan anti-bacterial gitu...
avatar
jooneek
TPB
TPB

Jumlah posting : 61
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggila Guguk kumpul disini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik