96 Junior

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: 96 Junior

Post by babikecap on Tue May 06, 2008 10:18 am

wah....terima kasih buat klarifikasinya mas.... cheers
avatar
babikecap
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 677
Age : 40
Lokasi : Pole Low Knee Aah
Quote : ...OMG!
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by Firmen on Tue May 06, 2008 11:18 am

Ck... Sektoral euyyy...
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 39
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Tue May 06, 2008 1:17 pm

Firmen wrote:Ck... Sektoral euyyy...

Ah elu man.... elu suka memerah juga khan...???? wekeke... ::kabuurrr...::
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Tue May 06, 2008 1:26 pm

danidantje wrote:
Firmen wrote:Ck... Sektoral euyyy...

Ah elu man.... elu suka memerah juga khan...???? wekeke... ::kabuurrr...::

hayah maksudnya dan???? emang gtu man inget man wakakkaka ::kabuurrr...::
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Tue May 06, 2008 2:07 pm

dari teman
bukan maksud SARA cuman kebetulan ada banyak petuah dri rasul muslim cuman lihatlah garis besar tentang istri tercinta

UNTUK ISTRI TERCINTA

Bila malam sudah beranjak mendapati Subuh, bangunlah sejenak. Lihatlah
istri Anda yang sedang terbaring letih menemani bayi Anda. Tataplah
wajahnya yang masih dipenuhi oleh gurat-gurat kepenatan karena seharian
ini badannya tak menemukan kesempatan untuk istirahat barang sekejap,
Kalau saja tak ada air wudhu yang membasahi wajah itu setiap hari,
barangkali sisa-sisa kecantikannya sudah tak ada lagi.
Sesudahnya, bayangkanlah tentang esok hari. Di saat Anda sudah bisa
merasakan betapa segar udara pagi, tubuh letih istri Anda barangkali belum
benar benar menemukan kesegarannya. Sementara anak-anak sebentar lagi akan
meminta perhatian bundanya, membisingkan telinganya dengan tangis serta
membasahi pakaiannya dengan pipis tak habis-habis. Baru berganti pakaian,
sudah dibasahi pipis lagi. Padahal tangan istri Anda pula yang harus
mencucinya.

Di saat seperti itu, apakah yang Anda pikirkan tenang dia? Masihkah Anda
memimpikan tentang seorang yang akan senantiasa berbicara lembut kepada
anak-anaknya seperti kisah dari negeri dongeng sementara di saat yang sama
Anda menuntut dia untuk menjadi istri yang penuh perhatian, santun dalam
bicara, lulus dalam memilih kata serta tulus dalam menjalani tugasnya
sebagai istri, termasuk dalam menjalani apa yang sesungguhnya bukan
kewajiban istri tetapi dianggap sebagai kewajibannya.
Sekali lagi, masihkah Anda sampai hati mendambakan tentang seorang
perempuan yang sempurna, yang selalu berlaku halus dan lembut? Tentu saja
saya tidak tengah mengajak Anda membiarkan istri kita membentak anak-anak
dengan mata rnembelalak. Tidak. Saya hanya ingin mengajak Anda melihat
bahwa tatkala tubuhnya amat letih, sementara kita tak pernah menyapa
jiwanya, maka amat wajar kalau ia tidak sabar. begitu pula manakala
matanya yang mengantuk tak kunjung memperoleh kesempatan untuk tidur
nyenyak sejenak, maka ketegangan emosinya akan menanjak. Disaat itulah
jarinya yang lentik bisa tiba-tiba membuat anak kita rnenjerit karena
cubitannva yanq bikin sakit.
Apa artinya? Benar, seorang istri shalihah memang tak boleh bermanja-manja
secara kekanak-kanakan, apalagi sampai cengeng. Tetapi istri shalihah
tetaplah manusia yang membutuhkan penerimaan. Ia juga butuh diakui, meski
tak pernah meminta kepada Anda. Sementara gejolak-gejolak jiwa yang
memenuhi dada, butuh telinga yang mau mendengar. Kalau kegelisahan jiwanya
tak perna menemukan muaranya berupa kesediaan untuk mendengar, atau ia tak
pernah Anda akui keberadaannya, maka jangan pernah menyalahkan siapa-siapa
kecuali dirimu sendiri jika ia tiba-tiba meledak. Jangankan istri kita
yang suaminya tidak terlalu istimewa, istri Nabi pun pernah mengalami
situasi-situasi yang penuh ledakan, meski yang membuatnya meledak-ledak
bukan karena Nabi Saw. Tak mau mendengar melainkan semata karena dibakar
api kecemburuan. Ketika itu, Nabi Saw. hanya diam menghadapi ‘Aisyah yang
sedang cemburu seraya memintanya untuk mengganti mangkok yang dipecahkan.
Alhasil, ada yang harus kita benahi dalam jiwa kita. Ketika kita
menginginkan ibu anak-anak kita selalu lembut dalam mengasuh, maka bukan
hanya nasehat yang perlu kita berikan. Ada yang lain. Ada kehangatan yang
perlu kita berikan agar hatinya tidak dingin, apalagi beku, dalam
menghadapi anak-anak setiap hari, Ada penerimaan yang perlu kita tunjukkan
agar anak-anak itu tetap menemukan bundanya sebagai tempat untuk
memperoleh kedamaian, cinta dan kasih-sayang. Ada ketulusan yang harus
kita usapkan kepada perasaan dan pikirannya, agar ia masih tetap memiliki
energi untuk tersenyum kepada anak-anak kita. Sepenat apa pun ia.
Ada lagi yang lain: pengakuan. Meski ia tidak pernah menuntut, tetapi
mestikah kita menunggu sampai mukanya berkerut-kerut. Karenanya, marilah
kita kembali ke bagian awal tulisan ini. Ketika perjalanan waktu telah
melewati tengah malam, pandanglah istri Anda yang terbaring letih itu.
lalu pikirkankah sejenak, tak adakah yang bisa kita lakukan sekedar Untuk
menqucap terima kasih atau menyatakan sayang? Bisa dengan kata yang
berbunga-bunga, bisa tanpa kata. Dan sungguh, lihatlah betapa banyak cara
untuk menyatakannya. Tubuh yang letih itu, alangkah bersemangatnya jika
disaat bangun nanti ada secangkir minuman hangat yang diseduh dengan ua
sendok teh gula dan satu cangkir cinta. Sampaikan kepadanya ketika matanya
telah terbuka, “Ada secangkir minuman hangat untuk istriku. Perlukah aku
hantarkan untuk itu?”
Sulit melakukan ini? Ada cara lain yang bisa Anda lakukan. Mungkin sekedar
membantunya menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak, mungkin juga dengan
tindakan-tindakan lain, asal tak salah niat kita. Kalau kita terlibat
dengan pekerjaan di dapur, rnemandikan anak, atau menyuapi si mungil
sebelum mengantarkannya ke TK, itu bukan karena gender-friendly; tetapi
semata karena mencari ridha Allah. Sebab selain niat ikhlas karena Allah,
tak ada artinya apa yang kila lakukan. Kita tidak akanmendapati amal-amal
kita saat berjumpa dengan Allah di yaumil-kiyamah. Alaakullihal, apa yang
ingin Anda lakukan, terserah Anda. Yang jelas, ada pengakuan untuknya,
baik lewat ucapan terima kasih atau tindakan yang menunjukkan bahwa dialah
yang terkasih. Semoga dengan kerelaan kita untuk menyatakan terima-kasih,
tak ada airmata duka yang menetes dari kedua kelopaknya. Semoga dengan
kesediaan kita untuk membuka telinga baginya, tak ada lagi istri yang
berlari menelungkupkan wajah di atas bantal karena merasa tak didengar.
Dan semoga pula dengan perhatian yang kita berikan kepadanya, kelak istri
kita akan berkata tentang kita sebagaimana Bunda ‘Aisyah radhiyallahu anha
berucap tentang suaminya, Rasulullah Saw., “Ah, semua perilakunya
menakjubkan bagiku.”
Sesudah engkau puas memandangi istrimu yang terbaring letih, sesudah
engkau perhatikan gurat-gurat penat di wajahnya, maka biarkanlah ia
sejenak untuk meneruskan istirahnya. Hembusan udara dingin yang mungkin
bisa mengusik tidurnya, tahanlah dengan sehelai selimut
untuknya.
Hamparkanlah ke tubuh istrimu dengan kasih-sayang dan cinta yang tak
lekang oleh perubahan, Semoga engkau termasuk laki-laki yang mulia, sebab
tidak memuliakan wanita kecuali laki-laki yang mulia.
Sesudahnya, kembalilah ke munajat dan tafakkurmu. Marilah kita ingat
kembali ketika Rasulullah Saw. berpesan tentang istri kita. “Wahai
manusia, sesungguhnya istri kalian mempunyai hak atas kalian sebagaimana
kalian mempunyai hak atas mereka. Ketahuilah,”kata Rasulullah Saw.
melanjutkan, ‘kalian mengambil wanita itu sebagai amanah dari Allah, dan
kalian halalkan kehormatan mereka dengan kitab Allah. Takutlah kepada
Allah dalam mengurus istri kalian. Aku wasiatkan atas kalian untuk selalu
berbuat baik. “ Kita telah mengambil istri kita sebagai amanah dari Allah.
Kelak kita harus melaporkan kepadaAllah Taala bagairnana kita menunaikan
amanah dari-Nya kah kita mengabaikannya sehingga gurat-guratan dengan
cepat rnenggerogoti wajahnya, jauh awal dari usia yang sebenarnya?
Ataukah, kita sempat tercatat selalu berbuat baik bentuk istri, Saya tidak
tahu. Sebagaimana saya juga tidak tahu apakah sebagai suami Saya sudah
cukup baik jangan-jangan tidak ada sedikit pun kebaikan di mata istri.
Saya hanya berharap istri saya benar-banar memaafkan kekurangan saya
sebagai suami. indahya, semoga ada kerelaan untuk menerima apa adanya.
Hanya inilah ungkapan sederhana yang kutuliskan untuknya. Semoga Anda bisa
menerima ungkapan yang lebih agung untuk istri Anda
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Tue May 06, 2008 2:24 pm

Istri yang seperti Luna Maya.... heheheh... ::kabur again...::
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Tue May 06, 2008 2:39 pm

danidantje wrote:Istri yang seperti Luna Maya.... heheheh... ::kabur again...::

damn again (luna maya::::: I love you )
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Tue May 06, 2008 3:45 pm

zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:Istri yang seperti Luna Maya.... heheheh... ::kabur again...::

damn again (luna maya::::: I love you )
Atau yang ke- Luna Maya Luna Maya - an Dhod??? cheers
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Tue May 06, 2008 4:16 pm

danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:Istri yang seperti Luna Maya.... heheheh... ::kabur again...::

damn again (luna maya::::: I love you )
Atau yang ke- Luna Maya Luna Maya - an Dhod??? cheers

hayah dan wis dan ampuuuunnnn gusti ya Allah
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Tue May 06, 2008 4:46 pm

zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:Istri yang seperti Luna Maya.... heheheh... ::kabur again...::

damn again (luna maya::::: I love you )
Atau yang ke- Luna Maya Luna Maya - an Dhod??? cheers

hayah dan wis dan ampuuuunnnn gusti ya Allah
Hahaha.... kasiyan kamu Dhod... (dengan gaya dirimu sendiri) ga lagi deh... rabbit
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by babikecap on Tue May 06, 2008 7:01 pm

ini baru namanya sektoral.....
avatar
babikecap
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 677
Age : 40
Lokasi : Pole Low Knee Aah
Quote : ...OMG!
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Tue May 06, 2008 7:41 pm

babikecap wrote:ini baru namanya sektoral.....
Hehehe... tinggal nimbrungs aja pak... Laughing
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Wed May 07, 2008 8:47 am

danidantje wrote:
babikecap wrote:ini baru namanya sektoral.....
Hehehe... tinggal nimbrungs aja pak... Laughing

sektor bandung tengah yah sekitar2 cigadung gitu bagaimana briptu dani????
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by PERSEBAYA on Wed May 07, 2008 12:41 pm

Sektoral : Sekte Orang Nakal?
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 12:51 pm

zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
babikecap wrote:ini baru namanya sektoral.....
Hehehe... tinggal nimbrungs aja pak... Laughing

sektor bandung tengah yah sekitar2 cigadung gitu bagaimana briptu dani????
Hahaha.... yap btul pak.... sampai berjumpa dipuncak kesuksesan ya....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Wed May 07, 2008 1:06 pm

danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
babikecap wrote:ini baru namanya sektoral.....
Hehehe... tinggal nimbrungs aja pak... Laughing

sektor bandung tengah yah sekitar2 cigadung gitu bagaimana briptu dani????
Hahaha.... yap btul pak.... sampai berjumpa dipuncak kesuksesan ya....

lho kok lho kok wah mulai nih pengen di p.......
ok kita tunggu semuanya ngantri samapai jumpa
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 1:23 pm

PERSEBAYA wrote:Sektoral : Sekte Orang Nakal?
Hmmmm.....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by zulkarnainboman on Wed May 07, 2008 2:34 pm

danidantje wrote:
PERSEBAYA wrote:Sektoral : Sekte Orang Nakal?
Hmmmm.....

sekte oral?
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 2:41 pm

A
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
PERSEBAYA wrote:Sektoral : Sekte Orang Nakal?
Hmmmm.....

sekte oral?
yo kabur luh dhod.... sebelum ditimpukin... alien
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by Denir on Wed May 07, 2008 9:09 pm

sektoral atau sexoral?
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 9:41 pm

Denir wrote:sektoral atau sexoral?
WAH..... INI LAGIH.....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by PERSEBAYA on Wed May 07, 2008 9:51 pm

danidantje wrote:A
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
PERSEBAYA wrote:Sektoral : Sekte Orang Nakal?
Hmmmm.....

sekte oral?
yo kabur luh dhod.... sebelum ditimpukin... alien


seblum aku nulis....Sekte orang nakal....
sebtulnya aku sudah mau nulis ini....sekte oral....cuma aku masih waras....dan mawas diri...
ndak taunya si BOMAN....haduuuuuhhh cheers
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 9:58 pm

PERSEBAYA wrote:
danidantje wrote:A
zulkarnainboman wrote:
danidantje wrote:
PERSEBAYA wrote:Sektoral : Sekte Orang Nakal?
Hmmmm.....

sekte oral?
yo kabur luh dhod.... sebelum ditimpukin... alien


seblum aku nulis....Sekte orang nakal....
sebtulnya aku sudah mau nulis ini....sekte oral....cuma aku masih waras....dan mawas diri...
ndak taunya si BOMAN....haduuuuuhhh cheers
Pasti berhubungan dengan LUMAYANA ini.... wekeke...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by PERSEBAYA on Wed May 07, 2008 10:09 pm

Wokekeke Luya Mana
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 10:51 pm

PERSEBAYA wrote:Wokekeke Luya Mana

Luya Mana yahhh.... ::kabuuurrssss:: cheers
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 96 Junior

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik