Book's Lover

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Book's Lover

Post by RIYOMAN on Mon May 19, 2008 11:26 pm

Uprit wrote:
RIYOMAN wrote:
monimonimon wrote:
Radit wrote:



Btw istri gue illustrator-nya Lupus setelah Wedha loh mon.. khususnya buat Lupus kecil dan Lupus abg. Lumayan tiap bulan ada kiriman royalti dari Gramedia (meskipun jumlahnya tak selalu sama tergantung banyaknya buku yg terjual)..hehehe

wahh keren2..pantesan lu cinta ya dit Razz baiklah aku akan menambah sedikit omzet buat istrimu dgn mulai membeli lupus kecil huehehe
gue pernah gambar cover lupus sekali ama karya hilman satu lagi judulnya dua pelangi

wah yang bener lu? terbitan kapan yo?
ya benerlah yas..hehe taun 2005 lupus judulnya "cinta seorang seleb".. yg dua pelangi judulnya borju jgn belagu..
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by monimonimon on Tue May 20, 2008 1:54 am

posting yo gambarnya Very Happy
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 39
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Tue May 20, 2008 7:16 pm

ayo ayooo posting! masih dijual nggak sisa2nya? kan bangga liat bukunya teman... hehehheehehehe... mbak tita juga udah ada bukunya lhooo udah pada lihat?
judulnya curhat tita... covernya nggak terlalu bagus, soalnya bukan gue yang bikin, huehehehehe
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by danidantje on Tue May 20, 2008 8:07 pm

Uprit wrote:ayo ayooo posting! masih dijual nggak sisa2nya? kan bangga liat bukunya teman... hehehheehehehe... mbak tita juga udah ada bukunya lhooo udah pada lihat?
judulnya curhat tita... covernya nggak terlalu bagus, soalnya bukan gue yang bikin, huehehehehe

Haha.... gua pernah liat review di salah satu multiply orang yas.
Posting dong yo...
Btw gua ma nita juga kemaren2 bikin buku mewarnai untuk anak kecil buat gramed... hehe...
cyclops
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Wed May 21, 2008 1:12 pm

cieeeeeeee eh, pengen dooong bikin kayak gitu juga dan!...
gue kan freelance, jadi bisa bebas gituuuuu
tema buku bergambarnya apa?
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by danidantje on Wed May 21, 2008 1:47 pm

Uprit wrote:cieeeeeeee eh, pengen dooong bikin kayak gitu juga dan!...
gue kan freelance, jadi bisa bebas gituuuuu
tema buku bergambarnya apa?

HEHE.....
Gua bikin untuk yang cowok..., nita bikin yang cewek nya....
Gua bikin gambar mobil2an/kendaraan.... Nita yang ttg anak cewek dan binatang2 lucu....
Mewarnai sambil belajar ABC atau Berhitung, jadi ada dot to dot nya....
Kapan2 gua upload deh....

Bole yas, kalo ada gambar2 lucu yang menarik untuk dijadiken bahan buku.... bole diajuken....
Sekarang butuhnya yang gunting lipat gitu.... Kayak Istana Boneka atau Peternakan gitu.... lkalo 2 lu berminat....
Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Thu May 22, 2008 3:09 pm

maksudnya bikin gambar template, terus nantinya kalo anaknya mau main, dia harus gunting gambarnya, terus dilipat2 gitu? hmmmm menarik juga... hehehehe... update gue aja... tapi kalo yang gunting lipat agak terlalu ribet ya dan? Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by danidantje on Thu May 22, 2008 5:22 pm

Uprit wrote:maksudnya bikin gambar template, terus nantinya kalo anaknya mau main, dia harus gunting gambarnya, terus dilipat2 gitu? hmmmm menarik juga... hehehehe... update gue aja... tapi kalo yang gunting lipat agak terlalu ribet ya dan? Very Happy

memang agak ribet yas....
Tapi itu yang dibutuhkan.... secara jarang gituh....
Rolling Eyes
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Fri May 23, 2008 2:24 pm

hahahaha... karena pada males bikin juga kayaknya ya... hahahaha...
tapi sekarang gue juga lagi bikin ilustrasi ding, baruuuu kemarin meetingnya.. hehe
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by danidantje on Fri May 23, 2008 2:42 pm

Uprit wrote:hahahaha... karena pada males bikin juga kayaknya ya... hahahaha...
tapi sekarang gue juga lagi bikin ilustrasi ding, baruuuu kemarin meetingnya.. hehe

Posting dong.... di portfolio.....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Tue May 27, 2008 9:38 am

eheheheheheheeheee.... posting apa? kerjaan menggambar ya? heheheheheheheheh nanti deh... untuk sementara gue posting di multiply gue sih... Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by danidantje on Tue May 27, 2008 4:40 pm

Uprit wrote:eheheheheheheeheee.... posting apa? kerjaan menggambar ya? heheheheheheheheh nanti deh... untuk sementara gue posting di multiply gue sih... Very Happy

Waktu itu ijk pernah liat siy.... nanti ijk mampir lagi yeee....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Tue May 27, 2008 5:25 pm

boleeeee boleeee.... banyak fotonya juga di sana sih... soalnya kan itu kayak web pribadooosss hehehe...

yang lain pada kemana nih? pada ngga suka baca buku ya? Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Denir on Tue May 27, 2008 11:40 pm

suka juga kok yas, tapi mungkin sungkan posting hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by RIYOMAN on Wed May 28, 2008 9:43 am

ada rekomend lagi gitu yg bagus@ buat dibaca..??
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Wed May 28, 2008 12:51 pm

kenapa harus sungkan posting? emangnya bukunya agak tidak baik? Very Happy butuh rekomendasi juga nih, gue cuma sering baca neil gaiman aja. pengen nyoba penulis lain, takut kecewa... beberapa kali gue pengen beli nick hornby, awalnya gue tau dari film sih.. yang about a boy... sepertinya bukunya bagus... tapi gue bukan pengen beli about a boy-nya tapi judul lain... hehehehe... ada yang pernah baca nick hornby?
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Radit on Thu May 29, 2008 5:18 am

Waaah.. Nick Hornby mantep tuh Yas.. dia nulis isi pikiran cowok banget kalo kata gue sih.. selain About a Boy dan High Fidelity, bukunya yang pertama Fever Pitch juga pernah difilemin, dua kali malah. Yang versi amerika-nya yang main Drew Barrymore (tapi versi ini dirubah jadi cerita tentang baseball padahal aslinya bersetting sepakbola inggris, tentang penggemar berat arsenal..). Kalo versi inggrisnya (yang tetep sama kaya buku) yang main Colin Firth (pernah main di jiffest juga kalo ga salah). Lagi pengen baca yang mana Yas? A Long Way Down juga lagi difilemin tuh.. rights-nya yang beli Johnny Depp (bahkan sebelum bukunya dirilis) dan bakal tayang 2009..


avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Sun Jun 01, 2008 4:17 pm

wah... oya? hmmm kalo gitu gue mau beli ah... mending yang paling baru dulu kali ya dit... atau lu mau recommend yang mana? Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Radit on Mon Jun 02, 2008 2:05 am

Yang paling baru (Slam) gue belum baca Yas.. kalo nggak salah ceritanya tentang skater umur 14 taunan penggemar berat Tony Hawk yang ceweknya mendadak hamil gitu.. mmm.. recommend yang mana ya? ..yang paling gue suka sih High Fidelity.. atau mulai dari Fever Pitch aja ya? ah jadi bingung nih.. hehe.. abis gue juga belum baca semua sih Yas.. katanya sih kumpulan essay-nya juga bagus2..

Coba aja buka www.nicksbooks.com Yas, mungkin bisa membantu.. Very Happy
avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by mbulan on Mon Jun 02, 2008 8:42 am

Radit wrote:Yang paling baru (Slam) gue belum baca Yas.. kalo nggak salah ceritanya tentang skater umur 14 taunan penggemar berat Tony Hawk yang ceweknya mendadak hamil gitu.. mmm.. recommend yang mana ya? ..yang paling gue suka sih High Fidelity.. atau mulai dari Fever Pitch aja ya? ah jadi bingung nih.. hehe.. abis gue juga belum baca semua sih Yas.. katanya sih kumpulan essay-nya juga bagus2..

Coba aja buka www.nicksbooks.com Yas, mungkin bisa membantu.. Very Happy

Hiyaaa...jadi ingin ikutan nimbrung! gue penggemar nick hornby (hihi telat ikutan thread ini) belum baca slam tapi udah baca high fidelity, fever pitch, about a boy tentunya, a long way down, how to be good dan juga kumpulan certa pendeknya: 31 songs. dia juga ngedit kumpulan cerita pendek judulnya speaking with the angel, yang terakhir ini banyak tulisan2 bagus dari pengarang2 kayak zadie smith. lucunya 31 songs sekarang berjudul song book. yang paling gue suka high fidelity (yay radit!) dan how to be good. fever pitch agak perlu kamus/referensi tentang sejarah arsenal tapi lucu juga. Kalau demen high fidelity, 31 songs juga bagus (dia nulis ttg 31 lagu yang dia suka, bagaimana lagu2 itu terkait dengan peristiwa2 hidupnya...)
avatar
mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by monimonimon on Mon Jun 02, 2008 9:48 am

kalo neil gaiman yang bagus apa ajah yah gw baru baca stardust doang Very Happy
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 39
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Mon Jun 02, 2008 3:30 pm

buat mbulan dan radit: gue emang tertarik banget sama judul how to be good, mungkin sebaiknya gue beli itu dulu ya... hehehe. thanks buat referensinya ya! Very Happy

buat imon: lu coba cari buku neil gaiman yang dikarang bareng terry pratchett, judulnya good omen, itu lucu banget... gue kemarin2 baru baca lagi dan masih ketawa2 gila... hmmm yang lainnya sih bagus semua ya... mungkin lebih baik lu kumpulin kumpulan cerpennya aja, yang judulnya smoke & mirrors, sama... yang paling baru fragile things. neverwhere juga bagus. hehehe...
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Radit on Thu Jun 05, 2008 8:14 am

RIYOMAN wrote:ada rekomend lagi gitu yg bagus@ buat dibaca..??

The Catcher In The Rye udah pernah baca Yo? Buku lama sih.. tapi pas banget dibaca lagi sebelum nonton Chapter 27 atau The Killing Of John Lennon.. Selain mempengaruhi isi kepalanya si Mark David Chapman, buku ini katanya juga mempengaruhi John Hinckley Jr si penembak Ronald Reagan dan juga Julian Knight, pembunuh berantai yang terkenal dengan kasus The Hoddle Street Massacre-nya itu. Di film Conspiracy Theory buku ini juga muncul sebagai buku yang dibaca Mel Gibson berulang2 dan disebut sebagai ikon buku favoritnya para sociopath..

avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Uprit on Thu Jun 05, 2008 1:32 pm

wah, buku ini juga sering disebut2 nih.... hehehehehe... aggghhhh satu2 deh bacanya... yang nick hornby aja belun beli.. .hehehehhehehee
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by NikkConan on Fri Jun 06, 2008 1:03 am

.

Bukunya kok keminggris semua, ya?

.

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Book's Lover

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik