Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Denir on Fri Apr 11, 2008 8:18 pm

Ada yg punya foto2nya nggak ya, jaman jaman ke Laga nonton beatles?

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Radit on Fri Apr 11, 2008 8:49 pm





Ini nir, gue cuma ada satu. Foto keluarga bahagia. Huahaha


ttd
Presiden


PS: Buat para mentri, ayo kita galakken lagi acara nonton bersama. Ada band yang lebih bagus dari Silverbeat-nya Laga lho, namanya G-Plug (jago abis jiplak-nya), biasa main di hotel Ambara. Ntar gue cek lagi deh skedulnya.

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Denir on Fri Apr 11, 2008 9:21 pm



hahaha, foto ini...jadul berat anjis
eh itu yg paling belakang siapa ya, si lulla bukan

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by RIYOMAN on Sat Apr 12, 2008 5:36 am

ayo dong pak presiden.. kami para mentri menunggu instruksimu..
mungkin kita bisa nontong bareng "accross the universe" somewhere juga??





ttd
MenLu

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Radit on Sat Apr 12, 2008 6:12 pm

Waah pak menlu, foto2nya mantaap!

Buat yang laen, cuman mau kasih tau aja nih, kalau si Mastom baru bikin band Beatles akustikan bareng Miyanne (DI 98') dan mau ngetes manggung di Loca hari minggu ini (13/4) jam 8 malem. Rencanaya bakal bawain 35 lagu The Beatles yang akan dibagi jadi 2 sesi 45 menit. Siapa tau pada mau dateng buat pemanasan menjelang Beatles Night yang bakal lebih serius nanti.. Sori nih rada mepet ngasih taunya, abis band-nya (namanya Revolver) baru kebentuk beberapa hari lalu, dan baru aja di konfirm buat manggung.. hahaha


Loca!
Jl. Benda Raya 7A. Kemang
Jakarta Selatan 14110


PS: Iya Nir, itu yang dibelakang Lulla.

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Djebel Amilah on Sat Apr 12, 2008 10:05 pm

waaah!!
mau dong nonton!
band-nya bukan cuman sekali maen kan mastom?
soalnya minggu ini gw gak bisa ke jkt euy.

eh ... beatles night yg lebih serius lagi?
waaah!!

Djebel Amilah
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 151
Age : 26
Lokasi : 107 BT - 6 55 LS
Registration date : 08.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Denir on Sat Apr 12, 2008 10:57 pm

Keren yo, foto2 lo mantab
Si ratman yg joged2 di meja gak ada yg motret ya

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Djebel Amilah on Sat Apr 12, 2008 11:35 pm

Denir wrote:Keren yo, foto2 lo mantab
Si ratman yg joged2 di meja gak ada yg motret ya

wahaha!
iya ya si ratman pernah jingkrak2 di atas meja laga.

brutal tuh anak.

Djebel Amilah
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 151
Age : 26
Lokasi : 107 BT - 6 55 LS
Registration date : 08.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by RIYOMAN on Sun Apr 13, 2008 6:51 am

dan beliau sempat mencium saya..huahahahahaha...eh band beatles wahhhh..jadi iri nih...kepengen punya band beatles.. hayo siapa yg mau gabung dgn saya..saya lumayan bisa main bass tangan kiri lho...hehehe.. tur ?? oky?pak presiden?

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Denir on Sun Apr 13, 2008 7:11 am

lo masih main bass pake squier merah lo itu yo?

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by RIYOMAN on Sun Apr 13, 2008 7:26 am

hahaha enggak nir, geu beli bass second fender jazz bass th 72, katanya sih bekas punyanya mathes, tau bener tau ditipu.. yg jelas org BU jadinya murah..hehehehe dan enak bgt bassnya..heheh alhamdullilah squire merah juga masih sehat..hehehe.. ayo membeatles euy???

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Radit on Sun Apr 13, 2008 1:26 pm

Ayo ayo ayooo bounce

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by babikecap on Mon Apr 14, 2008 12:54 pm

Astagfirullooohhhhhh!!!! itu foto2 bejad sekaliii!!!!! Beatles night? Mau dooonggg!!!!!!

babikecap
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 677
Age : 39
Lokasi : Pole Low Knee Aah
Quote : ...OMG!
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Uprit on Mon Apr 14, 2008 4:09 pm

Gue juga ada kok foto2nya, tapi di album gitu... males scannya...
hihihihi

Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by MASTOM on Mon Apr 14, 2008 4:52 pm

Lapor pak presiden!



ttd

Perdana Menteri

MASTOM
TPB
TPB

Jumlah posting : 50
Age : 42
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Radit on Mon Apr 14, 2008 5:50 pm

Uprit wrote:Gue juga ada kok foto2nya, tapi di album gitu... males scannya...
hihihihi

Yaaahh Tiyass jangan males duoonks

SCAN.. SCAN.. SCAN..
POST.. POST.. POST..

Pleeeaaassseee bounce

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Djebel Amilah on Tue Apr 15, 2008 9:07 pm

RIYOMAN wrote:hahaha enggak nir, geu beli bass second fender jazz bass th 72, katanya sih bekas punyanya mathes, tau bener tau ditipu.. yg jelas org BU jadinya murah..hehehehe dan enak bgt bassnya..heheh alhamdullilah squire merah juga masih sehat..hehehe.. ayo membeatles euy???

hayu lah. pasti banyak peminatnya. he he

Djebel Amilah
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 151
Age : 26
Lokasi : 107 BT - 6 55 LS
Registration date : 08.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Denir on Wed Apr 16, 2008 12:11 am

Uprit wrote:Gue juga ada kok foto2nya, tapi di album gitu... males scannya...
hihihihi

Yah, tinggal scan trus upload yas...udah lama kan anak2 gak ngeliat

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by MASTOM on Wed Apr 16, 2008 5:12 pm

RIYOMAN wrote:




ttd
MenLu

itu foto peman gitar yang sebelah kanan gw ngerasa mirip bener ga? tapi da padahal bukan heheheheheh

MASTOM
TPB
TPB

Jumlah posting : 50
Age : 42
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by MASTOM on Wed Apr 16, 2008 5:14 pm

Djebel Amilah wrote:waaah!!
mau dong nonton!
band-nya bukan cuman sekali maen kan mastom?
soalnya minggu ini gw gak bisa ke jkt euy.

eh ... beatles night yg lebih serius lagi?
waaah!!

nanti ada volume 2 nya kok tenang aja Tur pasti beatle-an lagi hehehe

MASTOM
TPB
TPB

Jumlah posting : 50
Age : 42
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by MASTOM on Wed Apr 16, 2008 5:17 pm

RIYOMAN wrote:hahaha enggak nir, geu beli bass second fender jazz bass th 72, katanya sih bekas punyanya mathes, tau bener tau ditipu.. yg jelas org BU jadinya murah..hehehehe dan enak bgt bassnya..heheh alhamdullilah squire merah juga masih sehat..hehehe.. ayo membeatles euy???

wah edan euy saya juga pengen atuh punya fender jazz bass, yo kalo udah bosen orang yang pertama lo kontak itu gw khan? trims trims Very Happy

MASTOM
TPB
TPB

Jumlah posting : 50
Age : 42
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Radit on Thu Apr 17, 2008 7:41 am

MASTOM wrote:
Djebel Amilah wrote:waaah!!
mau dong nonton!
band-nya bukan cuman sekali maen kan mastom?
soalnya minggu ini gw gak bisa ke jkt euy.

eh ... beatles night yg lebih serius lagi?
waaah!!

nanti ada volume 2 nya kok tenang aja Tur pasti beatle-an lagi hehehe

Eh pak pulisi, sebelum ngomongin volume 2 laporan dulu dong ke yang lain volume 1-nya gimana? Sedikit bocoran nih buat yg ga nonton, para penonton di Loca hari Minggu kemarin histeris gila pas liat Tomi solo gitar di lagu While My Guitar Gently Weeps.. cewe2 pada teriak-teriak "Mas Tomiiii... Mas Tomiiii" wah.. rasanya cafe itu hampir pecah gara-gara aksi solo gitar perdana menteri kita ini..


Good job, mr.prime minister.. vey well done..

Mr. President

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by RIYOMAN on Thu Apr 17, 2008 9:14 am

MASTOM wrote:
RIYOMAN wrote:hahaha enggak nir, geu beli bass second fender jazz bass th 72, katanya sih bekas punyanya mathes, tau bener tau ditipu.. yg jelas org BU jadinya murah..hehehehe dan enak bgt bassnya..heheh alhamdullilah squire merah juga masih sehat..hehehe.. ayo membeatles euy???

wah edan euy saya juga pengen atuh punya fender jazz bass, yo kalo udah bosen orang yang pertama lo kontak itu gw khan? trims trims Very Happy

nih bass ku.. eh btw selamat kesuksesannya di LOCA mastom, wahhh kapan lagi main?? kapan lagi??

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by edy khemod on Thu Apr 17, 2008 9:19 am

Radit wrote:
MASTOM wrote:
Djebel Amilah wrote:waaah!!
mau dong nonton!
band-nya bukan cuman sekali maen kan mastom?
soalnya minggu ini gw gak bisa ke jkt euy.

eh ... beatles night yg lebih serius lagi?
waaah!!

nanti ada volume 2 nya kok tenang aja Tur pasti beatle-an lagi hehehe

Eh pak pulisi, sebelum ngomongin volume 2 laporan dulu dong ke yang lain volume 1-nya gimana? Sedikit bocoran nih buat yg ga nonton, para penonton di Loca hari Minggu kemarin histeris gila pas liat Tomi solo gitar di lagu While My Guitar Gently Weeps.. cewe2 pada teriak-teriak "Mas Tomiiii... Mas Tomiiii" wah.. rasanya cafe itu hampir pecah gara-gara aksi solo gitar perdana menteri kita ini..


Good job, mr.prime minister.. vey well done..

Mr. President

Damn, ga bisa nonton gua. Gara2 shooting kampret. Gua bangga sama lu, mas...
Vol. 2 kumpulin anak2 yuk? biar brutal lagi kaya dulu...

edy khemod
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 472
Age : 39
Lokasi : Jakarta - Bandung
Quote : aduh Gusti nu Glory...
Registration date : 03.04.08

http://khemod.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by edy khemod on Thu Apr 17, 2008 9:21 am

ganteng juga bassnya yg jazz bass yo...bukan yg precision ya?

edy khemod
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 472
Age : 39
Lokasi : Jakarta - Bandung
Quote : aduh Gusti nu Glory...
Registration date : 03.04.08

http://khemod.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Laga yuuuuuukkkkkkk

Post by Sponsored content Today at 9:25 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik