kuliner bandung

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Wed May 07, 2008 4:59 pm

kalo mau cobain yang enak mie goreng pake arang yang ada di Dipati Ukur ...deket Imam Bonjol .... MIE GUNUNG KIDUL ..enak cuma kalo mesen aga lama dan porsinya ga begitu banyak cuma enak banget sih ....

Kalo suka BEBEK GORENG cobain di BEBEK VAN JAVA belakang BCA Dago deket Kyai Gede Utama deket kantor gw (hehehe) itu enak dan sambelnya KICK ASS .......................

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by egggggg on Wed May 07, 2008 5:18 pm

pantesan perutnya pada ngembang semua hahaha
hobby makans and jajans

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Wed May 07, 2008 6:48 pm

laaah kaan gga ??? hehehehehe popcorn

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Wed May 07, 2008 8:24 pm

egggggg wrote:pantesan perutnya pada ngembang semua hahaha
hobby makans and jajans
Hayo makan lagi.... makan bentar lagi 90.... wekeke...

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:15 pm

danidantje wrote:
burahol 96 wrote:ada yg hobby makan sea food sulanjana?...parah!!!....udang goreng tepung di menu yg hadir peyek...menu cuminya hambar...cenderung bikin mual...anehnya...penuh selalu walau di hari biasa...gararaul deuih....yoi2, dan tidak menampakkan keanehan pada mimik wajah ketika melahapnya....dasar barudak ayeuna

Padahal dulu lumayan... (pas namanya beda) sekarang emang ancur...
Dimana ya seafood yg enak.... namun hemats.... teman teman?...

menurut saya.....DE'COZZ sukajadi cukup menghibur dan....rasa bintang lima harga kaki lima...hehehe...kepiting lada hitam,kerang hijau saus tiramnya recomended...kepitingnya 30rban....kerang hijau 12.500....air teh 100perak sepuasnya...yah...kalo segala dipesen mah abis 50rban kitu lah...kalo sama nita dan si jabang beybeh paling abis 90rban...itu pun mun pesennya agak gila2an

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:19 pm

Firmen wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
Firmen wrote:Baso Rudal jalan Anggrek.... Yamin Besar Dua!!!!!

kapan makan disana lagi min yamin eh parmin halahhh pirman
Gua mah lebih suka bakso nuklir yang deket UNPAR... sebenernya....

AAhh ya udah ntar2 ga akan gw ajak lagehh..

ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:23 pm

yudi wrote:YAMIN dan MIE AYAM dari bahan2 organik ada tuh deket BEC depan YAMAHA MUSIK itu ......enak dan murah .....

kalo baso ceker deket TUGU UNPAD di jalan dari C59 itu enak juga tuh ...

Nasi Timbel Ciliwung deket Istiqomah di samping SMA 20 itu enak tiap sabtu saya dan istri pasti makan disana ...murah meriah .....es durennya enak ....

nasi timbel kualitasnya agak menurun yud...setelah pindah ke tempat yg mapan...hehehe...ampera yg enak di buah batu ( menu andalan otak bungkus putih telur, dijamin kepala agak berputar2 sejenak setelah memakannya) sama di deket kota kembang ( cocok buat penggemar mba2 spg kosmetik )....ampera yg tidak enaks yg di cihampelas, pernah menemukan sebongkah ulat daun di seladahnya...masakannya dingin

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:33 pm

bagi penggemar sate padang....ada yg enak di jalan martanegara, belokan ke turangga,harga 12.000 seporsi...tidak terlalu bikin pusing kepala,potongan sate wajar,tidak seperti di ajo jamal jalan turangga...sangat cocox dikala hujan...makannya di campur krupuk kulit[img][/img]

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Thu May 08, 2008 7:37 pm

Sate padang tugu unpad pas sore hari agak menggoda tuhhh nyem nyem ....

Kalo mau Kambing2an coba di jl Sunda samping Pom Bensin ......itu empuk dan maknyussssss

Kalo di simpang enak juga di samping tukang cukur tea .....Banyumasan tea ...cuma kadang dagingnya keras kalo tong seng maupun gulai hmmmmhh enak bumbunya .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Thu May 08, 2008 7:44 pm

burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
Firmen wrote:Baso Rudal jalan Anggrek.... Yamin Besar Dua!!!!!

kapan makan disana lagi min yamin eh parmin halahhh pirman
Gua mah lebih suka bakso nuklir yang deket UNPAR... sebenernya....

AAhh ya udah ntar2 ga akan gw ajak lagehh..

ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

Wanjritttt..jawuh pissaeun maneh ulinaa.. salutzzzz.. baso kampung bo?! ataw mba kampung?! heee..

Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:45 pm

untuk para penganut food for vitality...heuheu.....sate kambing hot plate di komplek batununggal sebelum pujasera batununggal....potongan besar!selap daging ( karena gajih yg lebih dominan )...harga 1000 pertusuk....efeknya kalo tidak segera digerakkan...kepala akan berputar2...tersedia juga tongseng,gule....dengan ketebalan minyak pada kuah 0.5 cm....sangat cocok bagi yg ingin gendut atau darah rendah ( saya memakannya dgn alasan darah rendah tentu saja..hehe )[img][/img]

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 7:47 pm

Firmen wrote:
burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
Firmen wrote:Baso Rudal jalan Anggrek.... Yamin Besar Dua!!!!!

kapan makan disana lagi min yamin eh parmin halahhh pirman
Gua mah lebih suka bakso nuklir yang deket UNPAR... sebenernya....

AAhh ya udah ntar2 ga akan gw ajak lagehh..

ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

Wanjritttt..jawuh pissaeun maneh ulinaa.. salutzzzz.. baso kampung bo?! ataw mba kampung?! heee..

baso kampung jigana mah...teteh2 tea geuning....geulis sunda...ladhaaa....ngabashooo.....(hehehe...kade ah kasuat2 )

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Thu May 08, 2008 7:51 pm

burahol 96 wrote:bagi penggemar sate padang....ada yg enak di jalan martanegara, belokan ke turangga,harga 12.000 seporsi...tidak terlalu bikin pusing kepala,potongan sate wajar,tidak seperti di ajo jamal jalan turangga...sangat cocox dikala hujan...makannya di campur krupuk kulit[img][/img]
Haha.... gua sama Nita juga sering kesana Ge.... kalo menurut gua ini paling enak. Bumbunya pas.... gak kayak jamu...
Komplid.... ada pure daging, lidah, ati, jantung, daging kepala...(ini yang gua suka, mak kres mak kressshh), dan oesoesss...
Gua biasa pesennya daging 7, daging kepala 2, dan usus 1. Hmmmm.... Yamiee....
(sempet2nya lu photo ge.... hehe, urang oge aya photona ding)

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Thu May 08, 2008 8:04 pm

burahol 96 wrote:untuk para penganut food for vitality...heuheu.....sate kambing hot plate di komplek batununggal sebelum pujasera batununggal....potongan besar!selap daging ( karena gajih yg lebih dominan )...harga 1000 pertusuk....efeknya kalo tidak segera digerakkan...kepala akan berputar2...tersedia juga tongseng,gule....dengan ketebalan minyak pada kuah 0.5 cm....sangat cocok bagi yg ingin gendut atau darah rendah ( saya memakannya dgn alasan darah rendah tentu saja..hehe )[img][/img]

KADE AH GE..... BISI... HEHEHE...

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Thu May 08, 2008 8:18 pm

burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
Firmen wrote:Baso Rudal jalan Anggrek.... Yamin Besar Dua!!!!!

kapan makan disana lagi min yamin eh parmin halahhh pirman
Gua mah lebih suka bakso nuklir yang deket UNPAR... sebenernya....

AAhh ya udah ntar2 ga akan gw ajak lagehh..

ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

Wanjritttt..jawuh pissaeun maneh ulinaa.. salutzzzz.. baso kampung bo?! ataw mba kampung?! heee..

baso kampung jigana mah...teteh2 tea geuning....geulis sunda...ladhaaa....ngabashooo.....(hehehe...kade ah kasuat2 )

Whahaa...Ngabasyo Yeuuuk... poho deui ngarana Dan.. dulur eta mah.. hehehe

Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Thu May 08, 2008 8:26 pm

Firmen wrote:
burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
burahol 96 wrote:
Firmen wrote:
danidantje wrote:
zulkarnainboman wrote:
Firmen wrote:Baso Rudal jalan Anggrek.... Yamin Besar Dua!!!!!

kapan makan disana lagi min yamin eh parmin halahhh pirman
Gua mah lebih suka bakso nuklir yang deket UNPAR... sebenernya....

AAhh ya udah ntar2 ga akan gw ajak lagehh..

ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

Wanjritttt..jawuh pissaeun maneh ulinaa.. salutzzzz.. baso kampung bo?! ataw mba kampung?! heee..

baso kampung jigana mah...teteh2 tea geuning....geulis sunda...ladhaaa....ngabashooo.....(hehehe...kade ah kasuat2 )

Whahaa...Ngabasyo Yeuuuk... poho deui ngarana Dan.. dulur eta mah.. hehehe

Naon kamsudna nyak? wehehe...

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Thu May 08, 2008 10:21 pm

danidantje wrote:
burahol 96 wrote:untuk para penganut food for vitality...heuheu.....sate kambing hot plate di komplek batununggal sebelum pujasera batununggal....potongan besar!selap daging ( karena gajih yg lebih dominan )...harga 1000 pertusuk....efeknya kalo tidak segera digerakkan...kepala akan berputar2...tersedia juga tongseng,gule....dengan ketebalan minyak pada kuah 0.5 cm....sangat cocok bagi yg ingin gendut atau darah rendah ( saya memakannya dgn alasan darah rendah tentu saja..hehe )[img][/img]

KADE AH GE..... BISI... HEHEHE...

bisi rungsing?hehehe...tenang....itu hanya mitos belaka...sebenarnya yg bikin "naek" tuh rempah2nya coy....kambing mah yg pasti bikin pegal2 kaki dan leher...

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Radit on Fri May 09, 2008 4:49 am

burahol 96 wrote:

Wah Raden Gege.. foto ini sungguh2 menggoda.. hampir saja saya khilaf dan kembali melanggar perintah dokter untuk menjauhi kambing dan juga durian.. maklum sekarang berat sudah 104.. dengan tinggi badan yg tidak bertambah.. Laughing

Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Fri May 09, 2008 6:46 am

Radit wrote:
burahol 96 wrote:

Wah Raden Gege.. foto ini sungguh2 menggoda.. hampir saja saya khilaf dan kembali melanggar perintah dokter untuk menjauhi kambing dan juga durian.. maklum sekarang berat sudah 104.. dengan tinggi badan yg tidak bertambah.. Laughing

tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by mbulan on Fri May 09, 2008 9:14 am

burahol 96 wrote:
Radit wrote:
burahol 96 wrote:

Wah Raden Gege.. foto ini sungguh2 menggoda.. hampir saja saya khilaf dan kembali melanggar perintah dokter untuk menjauhi kambing dan juga durian.. maklum sekarang berat sudah 104.. dengan tinggi badan yg tidak bertambah.. Laughing

tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Ayo ayo diteruskan postingan soal kuliner bandung! Sungguh bisa menutupi kerinduan dan sekaligus mengapdet daftar pribadi hehehe Kalau seafood ada yang pernah makan di jalan naripan? Lupa namanya tapi deket toko-toko ikan, jaman dulu pernah ke sana sama ortu dan inget kalau saya menghabiskan satu porsi besar kepiting asam manis sendirian pig

mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 10:30 am

burahol 96 wrote:
yudi wrote:YAMIN dan MIE AYAM dari bahan2 organik ada tuh deket BEC depan YAMAHA MUSIK itu ......enak dan murah .....

kalo baso ceker deket TUGU UNPAD di jalan dari C59 itu enak juga tuh ...

Nasi Timbel Ciliwung deket Istiqomah di samping SMA 20 itu enak tiap sabtu saya dan istri pasti makan disana ...murah meriah .....es durennya enak ....

nasi timbel kualitasnya agak menurun yud...setelah pindah ke tempat yg mapan...hehehe...ampera yg enak di buah batu ( menu andalan otak bungkus putih telur, dijamin kepala agak berputar2 sejenak setelah memakannya) sama di deket kota kembang ( cocok buat penggemar mba2 spg kosmetik )....ampera yg tidak enaks yg di cihampelas, pernah menemukan sebongkah ulat daun di seladahnya...masakannya dingin

wahhh saya memang sempat merasakan ketika pas masih depan masjid istiqomah tea ge ....memang sih rada jorok dan banyak lalet tapi rasanya kalo saya mah ga jauh beda sih .......yang sekarang lebih bersih bedanya banyak ucing weeee .......

saya kehilangan selera makan seafood .....

tapi kalo mau cobain ayam bakar enak cobain ayam bakar TAMANSARI di deretan UNISBA ( depan wisma sawunggaling ) itu maknyusss enaknyaaaa sambelnya bikin ketagihan dan mak pecotothhhhh

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 10:40 am

1. Bebek Boromeus
Warga Bandung pasti udah tahu keistimewaan Bebek di sini. Bebek Boromeus ini sangat terkenal dengan kelembutan dagingya. Sensasi nikmatnya ada di ketika menyobek dagingnya yang lembut… kemudian pada saat dikunya, Hmm… Mak Nyos. Emang gak ada yang ngalahin kelembutan daging Bebek ini. Harganya pun gak mahal, cocok untuk kantong mahasiswa. Tapi kalo makan di sini kudu dateng awal, ngantrinya itu bisa setengah jam sendiri. Jadi kudu tahan ngantri. Letaknya di deket RS Boromeus, dago.


2. Bebek van Java

Bebek ini terletak di depan Madtari (yang baru) di daerah Dipati Ukur. Ciri dari warung ini adalah gerobaknya dari sepeda motor dan container yang dibawa di belakangnya. Cobain dech bebek bakarnya… Mak Nyos… punya cita rasa tersendiri. Dan gak kalah ramenya.

3. Bebek Darmo
Nah bebek yang satu ini terletak di dekat SMP 5, kalo gak salah Jalan Jawa. Bebek ini sambelnya juga mantap, ngantrinya juga gak ketulungan. Bebeknya garing dan gurih. Sangat patut untuk dicoba bagi pecinta bebek.

4. Bebek Setan
Ini dia bebek yang sambelnya paling mantap. Busyet… sambalnya mak nyos… makannya sambil berkeringat. Ditambah dengan kol yang digoreng, wah gurih-gurih pedas. Namanya juga bebek setan, sambelnya pedes gak ketulungan. Carinya di daerah Lodaya, antara Batagor Riri dan Pasar Buku Palasari. Mulai ada sore sampe malem.

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 10:46 am

Nih favorit gw kebetulan juga masuk blog kuliner nih di cuplik aja yaaahhh



Musim hujan dan dingin-dingin begini paling enak makan yang hangat-hangat dan mak nyus. Di kala menikmati sore yang hampir tiap kali hujan gini paling pas emang makan Tahu Sumedang. Mungkin udah bosen makan Tahu Sumedang, bisa incipin yang lebih maknyus lagi, Tahu Balado Brintiiik

Apa bedanya dengan tahu biasa? Kalau dilihat dari ukurannya gak jauh beda. Tahu ini dilengkapi dengan saos balado luar dan dalam. Dalam? ya, ketika temen-temen menggigit tahu ini yang panas sambil mangap-mangap kepanasan, langsung lumer saos balado yang terletak di tengah2 dalam tahunya. Jadi sensai lumer dan panas didapatkan, mak nyus pokoknya. Saosnya luar dalam dan sensasinya di lidah yang bikin tahu ini jadi nikmat. Kalau sahabat iLoveBandung suka, bisa tambah mayonaise sebagai pelengkap. Lidah Anda tak akan menipu

Tahu ini bisa didapetin, di gang menuju tempat parkir Gramedia depan BIP. Jadi di gang kalo temen-temen nyebrang dari BIP mau ke BEC.

Harganya gak mahal, cuman 5000 perak bisa menikmati sensasi pedas-manis-panas-dan lumeran saos sekotak tahu. Salah satu jajanan yang wajib sahabat iLoveBandung cicipin


sumber

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 10:46 am

yudi wrote:
tapi kalo mau cobain ayam bakar enak cobain ayam bakar TAMANSARI di deretan UNISBA ( depan wisma sawunggaling ) itu maknyusss enaknyaaaa sambelnya bikin ketagihan dan mak pecotothhhhh

kita waktu di cikapayang menyebutnya dengan ayam laleuur...dikarenakan byk laleur yang beterbangan Razz

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 10:48 am

yudi wrote:Nih favorit gw kebetulan juga masuk blog kuliner nih di cuplik aja yaaahhh



Musim hujan dan dingin-dingin begini paling enak makan yang hangat-hangat dan mak nyus. Di kala menikmati sore yang hampir tiap kali hujan gini paling pas emang makan Tahu Sumedang. Mungkin udah bosen makan Tahu Sumedang, bisa incipin yang lebih maknyus lagi, Tahu Balado Brintiiik

Apa bedanya dengan tahu biasa? Kalau dilihat dari ukurannya gak jauh beda. Tahu ini dilengkapi dengan saos balado luar dan dalam. Dalam? ya, ketika temen-temen menggigit tahu ini yang panas sambil mangap-mangap kepanasan, langsung lumer saos balado yang terletak di tengah2 dalam tahunya. Jadi sensai lumer dan panas didapatkan, mak nyus pokoknya. Saosnya luar dalam dan sensasinya di lidah yang bikin tahu ini jadi nikmat. Kalau sahabat iLoveBandung suka, bisa tambah mayonaise sebagai pelengkap. Lidah Anda tak akan menipu

Tahu ini bisa didapetin, di gang menuju tempat parkir Gramedia depan BIP. Jadi di gang kalo temen-temen nyebrang dari BIP mau ke BEC.

Harganya gak mahal, cuman 5000 perak bisa menikmati sensasi pedas-manis-panas-dan lumeran saos sekotak tahu. Salah satu jajanan yang wajib sahabat iLoveBandung cicipin


sumber

wahh baruu neehh...harus dikunjungi sblum dikrumunin oleh khalayak ramai

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik