kuliner bandung

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 10:49 am

enak siah monnn sdapssssss murah meriah cuma 4500 sama 5000 perak gw kalo obral buku gramedia suka beli disana tuh di seberangnya ......deretan kiri dari depan BIP
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 10:52 am

Firmen wrote:
ada mie ayam enak...tapi jauh....banjaran coy....mienya kaya spageti...gede pisan...bentuknya bulad....baso ge sagarede peureup orok...seporsi 8500 sampai 10.000...hiburannya....bisa lihat teteh2 menor kepedesan...

Wanjritttt..jawuh pissaeun maneh ulinaa.. salutzzzz.. baso kampung bo?! ataw mba kampung?! heee..

beuuuu langsungg nyaauuuttt si parmin tehh...kl nyangkut prihal mbak2 dan banjaran ::kabuuur aaaahhh..:: (sorry sektoral Razz )
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 10:53 am

yudi wrote:enak siah monnn sdapssssss murah meriah cuma 4500 sama 5000 perak gw kalo obral buku gramedia suka beli disana tuh di seberangnya ......deretan kiri dari depan BIP

woo didepan obralan buku itu yahhh...ic2...
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 10:56 am

eyyy ini soal kulinerr jangaan belok lagi yaaahhhhhhhhhhhhwekekekekekeke


ada apa dengan MBAK MBAK BANJARANNN
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Fri May 09, 2008 1:47 pm

mbulan wrote:
burahol 96 wrote:
Radit wrote:
burahol 96 wrote:

Wah Raden Gege.. foto ini sungguh2 menggoda.. hampir saja saya khilaf dan kembali melanggar perintah dokter untuk menjauhi kambing dan juga durian.. maklum sekarang berat sudah 104.. dengan tinggi badan yg tidak bertambah.. Laughing

tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Ayo ayo diteruskan postingan soal kuliner bandung! Sungguh bisa menutupi kerinduan dan sekaligus mengapdet daftar pribadi hehehe Kalau seafood ada yang pernah makan di jalan naripan? Lupa namanya tapi deket toko-toko ikan, jaman dulu pernah ke sana sama ortu dan inget kalau saya menghabiskan satu porsi besar kepiting asam manis sendirian pig

yg deket rumah sisil?ROSE bukan...eta mah mahal....hehehe
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 1:52 pm



aku tergiurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr slurppppppppppp
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 2:04 pm

Daku belakangan kadang suka makan disini pas weekend ...masih terjangkau kantung kok tenang saja makan banyak dan puas disini paling kalo berdua kena 30 ribuan ......

------------------------------------------------------------------------

NASI BANCAKAN

Nasi Bancakan, demikian nama "warung" ini. Berlokasi di Jl. Trunojoyo no. 62 Bandung, bersebelahan dengan resto Sambara, berjarak sekitar 300 meter dari Gedung Sate. Makanan yang disajikan di Nasi Bancakan ini tentunya khas sunda, tetapi dengan beberapa pilihan masakan unik jaman baheula, yang jarang ditemuin di tempat lain. Selain makanan standar seperti ayam goreng, sayur asem, perkedel, aneka pepes dan lain-lain, kita juga bisa menemukan makanan yang mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, sebut saja ceos kacang merah, gejos cabe hejo, hampas kecap, tumis lember, tumis kadedemes, tumis suung dan masih banyak yang lain. Untuk nasi, kita bisa memilih Nasi Liwet atau Nasi Daun. Harga? Relatif sangat terjangkau, mulai dari 500perak (krupuk aci) sampai 7000perak (cumi oli). Rata-rata 5000perak lah...

Oh iya, makanan-makanan tersebut disajikan dalam "baskom" seng putih dengan corak bunga-bunga, oldies banget lah. Tidak cukup dengan itu, kita pun akan memakan makanan itu diatas piring seng dan gelas seng yang mungkin sekarang udah gak ada yang jual lagi. Acung dua jempol untuk totalitas dalam membangun image kampungan di resto ini.
Buat minum saya pilih Es Kopi Nyereng (1500perak). Kopi hitam dengan susu kental manis, dibanjur air soda dan es. Rasanya? bener2 unik, saya belum pernah menemui tempat makan yang menyajikan menu itu. Atau bisa juga pilih Bandrek, minuman khas sunda berbahan dasar jahe. Hangatnya sampe ke badan.

Dan untuk dessert, tersedia kue balok. Apa itu? Kue jadul yang mirip dengan pukis, tetapi uniknya dimasak dengan arang (atas dan bawah), kehangatan dan kematangannya merata di seluruh kue. Gak usah banyak cerita, langsung aja meluncur ke warung Nasi Bancakan, dan anda akan menemukan sensasi tersendiri. Tapiiii (mengutip spanduk yang terpampang besar di ruang tengahnya), "Omat... lamun dahar lima ulah ngaku hiji, da Gusti mah Maha Uninga, sing karunya ka emang, hehehe" (Ingat... kalau makan lima jangan bilang satu, Tuhan Maha Mengetahui, kasihan dong sama Mang Barna, hehehe)









oh iya interiornya Gege banget deh hehehehehehe

sumber : blog banyumurti
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 2:37 pm

Gw pernah kesitu yud.. bodor juga tempatnya.. assiiikk.. iya gege banget hehee..
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 2:51 pm

nyak euy bodor pisan ada poster ranil kapoor jeung rolling stones ....

nu boganya si Mang Barna suka ikut bersih2 sembari ngangkatin piring kotor ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 3:07 pm

Waaahh Baleg?? Kereenn gitu...
Bagi yang suka asinan atau rujak2an.. ada... ASINAN PUNGKUR!!!
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 3:17 pm

yudi wrote:eyyy ini soal kulinerr jangaan belok lagi yaaahhhhhhhhhhhhwekekekekekeke


ada apa dengan MBAK MBAK BANJARANNN

iya parmin! buka sub thread baru sanaa...
Kuliner Banjaran..adeeeuuuu
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 3:20 pm

ADEUUUUUUUUUUU KULINER BANJARAN
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 4:15 pm

Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 5:01 pm

Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Fri May 09, 2008 5:52 pm

monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by mbulan on Fri May 09, 2008 6:34 pm

danidantje wrote:
monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing

Krupuk bondon itu sama dengan gurilem bukan? kalo iya ITU ENAK SEKALI! aaaa...gurileeemmm...masih dijual gak sih??
avatar
mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by yudi on Fri May 09, 2008 7:05 pm

kripik bondon ...gurilem masih ada lan yang jual hehehehehe
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 9:17 pm

monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil

heuheueu... enya sekitar lah.. heupp ahh..
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Fri May 09, 2008 9:22 pm

saha di banjaran euy?gadis sunda pastinamah nya?
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 9:27 pm

heupp.. heuuppp.. mmm.. Gge lamun lotek nu ngeunah dimana nya? hehee..
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Fri May 09, 2008 9:42 pm

Firmen wrote:heupp.. heuuppp.. mmm.. Gge lamun lotek nu ngeunah dimana nya? hehee..

eeehh ituu dijawab dlu pertanyaan gege...Twisted Evil

btw lotek mah jurassik ateuuhh ciumbuleuit...
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Firmen on Fri May 09, 2008 9:56 pm

si kehed!! gw mo ngeles.. it never happens!!!!
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Fri May 09, 2008 10:02 pm

mbulan wrote:
danidantje wrote:
monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing

Krupuk bondon itu sama dengan gurilem bukan? kalo iya ITU ENAK SEKALI! aaaa...gurileeemmm...masih dijual gak sih??
Haha.... Kerupuk Guraylem adanya di griya Yogya suka ada Lan....
Juga di pinggir jalan cihapit, ataupun Pasar Kosambi bagian Snack...
kadang-kadang ada juga yang menjajakans...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by monimonimon on Sat May 10, 2008 12:01 am

Firmen wrote:si kehed!! gw mo ngeles.. it never happens!!!!
teuteuup wehh men sentuhan pdesaan (baca : banjaran) emang selalu berkesaan meskipun never happened oge Razz

kembali ke topik makanan :
kalo kripik tempe gurih2 manis itu yang paling yoi dimana yah?soalnya yg jual banyak bangeet pale
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Sat May 10, 2008 12:02 am

Firmen wrote:heupp.. heuuppp.. mmm.. Gge lamun lotek nu ngeunah dimana nya? hehee..

untuk lotek...
1. JL CILENTAH...eta nu klasikl....sendok buat ambil bumbu dicoetna pake potongan pepaya mentah,
2. JL SADAKELING...eta mah standar rumahan jaman baheula....ledox
3. JL MACAN, ieu mah ngeunah bubur candilna....lotekna biasa....cuman penjualnya bo....jiga agnes monica
( jgn kecele...ada 3 bersaudari....si agnes yg jarang terlihat mah )
4. BANJARAN, eta mah awewe ngomong kieu ka maneh...aa bade tuang heula atanapi ibak heula?...hehehehe
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik