kuliner bandung

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Sat May 10, 2008 12:06 am

mbulan wrote:
danidantje wrote:
monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing

Krupuk bondon itu sama dengan gurilem bukan? kalo iya ITU ENAK SEKALI! aaaa...gurileeemmm...masih dijual gak sih??

gurailem masih banyak dijual zus wulan....sekarang mah lagi ngetrendnya SEBLAK....sejenis krupuk setengah jadi ( agak mentah )...diaduk dengan tumbukan merica,cengek,garam...heuheu....salah tarik napas dijamin batuk2 ampe nangis...kerap disebut sebagai KERUPUK SETAN atau KERUPUK ANJIS...mantap kalo dicampur ke indomie rebus..
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 39
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Sat May 10, 2008 12:34 am

burahol 96 wrote:
Firmen wrote:heupp.. heuuppp.. mmm.. Gge lamun lotek nu ngeunah dimana nya? hehee..

untuk lotek...
1. JL CILENTAH...eta nu klasikl....sendok buat ambil bumbu dicoetna pake potongan pepaya mentah,
2. JL SADAKELING...eta mah standar rumahan jaman baheula....ledox
3. JL MACAN, ieu mah ngeunah bubur candilna....lotekna biasa....cuman penjualnya bo....jiga agnes monica
( jgn kecele...ada 3 bersaudari....si agnes yg jarang terlihat mah )
4. BANJARAN, eta mah awewe ngomong kieu ka maneh...aa bade tuang heula atanapi ibak heula?...hehehehe

Hahaha.... akhirnya ada yang SUNDA MODE juga ya.... secara forum ini banyak dikuasai para JAWA!!! wekeke.... rabbit rabbit rabbit
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 41
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Radit on Sat May 10, 2008 1:12 am

burahol 96 wrote:
tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Hahahaha enak kan Ge? Si Arin duluan tuh yang ngajarin saya makan usus-usus itu, dia memang avant garde hehehe.. beserta tips melubangi kerupuk kulitnya untuk mengisinya dengan kuah saus padang lalu menaburinya dengan balado keripik kentang.. selama di Bandung sih pernah nyobain paling enak di Ajo Jamal deket kost-kostan Peyi waktu di buah batu (jalan apa tuh Nir namanya?).. ga tau tuh masih ada atau enggak..
avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Sat May 10, 2008 1:26 am

burahol 96 wrote:
mbulan wrote:
danidantje wrote:
monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing

Krupuk bondon itu sama dengan gurilem bukan? kalo iya ITU ENAK SEKALI! aaaa...gurileeemmm...masih dijual gak sih??

gurailem masih banyak dijual zus wulan....sekarang mah lagi ngetrendnya SEBLAK....sejenis krupuk setengah jadi ( agak mentah )...diaduk dengan tumbukan merica,cengek,garam...heuheu....salah tarik napas dijamin batuk2 ampe nangis...kerap disebut sebagai KERUPUK SETAN atau KERUPUK ANJIS...mantap kalo dicampur ke indomie rebus..

Kerupuk seblak itu gua kemaren2 beli, enak yang di pasar kosambi ge.... masih baru jadinya krunchi bgt!! terasa aroma bawang putihnya....
Gua bawa ke cigadung langsung ludesh....
Pernah juga taun lalu gua keranjingan pisan sampe ke belakang 9X dalam sehari!! hehehe...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 41
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Sat May 10, 2008 1:44 am

Radit wrote:
burahol 96 wrote:
tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Hahahaha enak kan Ge? Si Arin duluan tuh yang ngajarin saya makan usus-usus itu, dia memang avant garde hehehe.. beserta tips melubangi kerupuk kulitnya untuk mengisinya dengan kuah saus padang lalu menaburinya dengan balado keripik kentang.. selama di Bandung sih pernah nyobain paling enak di Ajo Jamal deket kost-kostan Peyi waktu di buah batu (jalan apa tuh Nir namanya?).. ga tau tuh masih ada atau enggak..

Gua dulu gak berani untuk nyoba usus usus itu.... namun sekarang mulai lah dikit dikit.... maknyus euy rasa lemax nyah.... penuh cita rasa.... slurrpph...
Ada lagi di antapani, di suatu nama jalan.... nyokap gua pernah nitip temennya.... enak loh ge... tapi antapani euy.... jauh... jadinya yang deket belokan turangga itu saja... udah sungguh mantebh...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 41
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Sat May 10, 2008 1:49 am

Radit wrote:
burahol 96 wrote:
tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Hahahaha enak kan Ge? Si Arin duluan tuh yang ngajarin saya makan usus-usus itu, dia memang avant garde hehehe.. beserta tips melubangi kerupuk kulitnya untuk mengisinya dengan kuah saus padang lalu menaburinya dengan balado keripik kentang.. selama di Bandung sih pernah nyobain paling enak di Ajo Jamal deket kost-kostan Peyi waktu di buah batu (jalan apa tuh Nir namanya?).. ga tau tuh masih ada atau enggak..

AJO JAMAL jadi kurang enak dit....karena si bapaknya meninggal kecelakaan waktu pulang ke padang...sama anaknya...waktu itu sempet tutup lama....pas buka lagi, di bawah daftar harga ditulis obituari si bapak & anak...sama permohonan maaf....dan foto2 mereka dipajang...jadi agak aneh juga sih suasananya...
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 39
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by danidantje on Sat May 10, 2008 2:49 am

burahol 96 wrote:
Radit wrote:
burahol 96 wrote:
tapi raden adit...ada satu kejadian yg saya sangat takjub hingga sekarang...di kala itu, raden adit masih sangat2 wild...masa pesen sate padang usus semua...gede2 lagi....hehehe...di dipatiukur....gila nih orang....kala itu saya sangatlah eneg liatnya...tapi sekarang2 saya mengerti apa yg raden adit rasakan pada waktu itu...usus sate padang memang mantaph!...apalagi yang tengahnya lemak bergajih sedikit kegosongan....kalo dimakan kerasa banget nutupin saluran peredaran darah...hehehe

Hahahaha enak kan Ge? Si Arin duluan tuh yang ngajarin saya makan usus-usus itu, dia memang avant garde hehehe.. beserta tips melubangi kerupuk kulitnya untuk mengisinya dengan kuah saus padang lalu menaburinya dengan balado keripik kentang.. selama di Bandung sih pernah nyobain paling enak di Ajo Jamal deket kost-kostan Peyi waktu di buah batu (jalan apa tuh Nir namanya?).. ga tau tuh masih ada atau enggak..

AJO JAMAL jadi kurang enak dit....karena si bapaknya meninggal kecelakaan waktu pulang ke padang...sama anaknya...waktu itu sempet tutup lama....pas buka lagi, di bawah daftar harga ditulis obituari si bapak & anak...sama permohonan maaf....dan foto2 mereka dipajang...jadi agak aneh juga sih suasananya...
Mustinya ganti nama ge, jadi AJO NGONO! (halah...) Very Happy
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 41
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by mbulan on Sun May 11, 2008 9:21 am

danidantje wrote:
burahol 96 wrote:
mbulan wrote:
danidantje wrote:
monimonimon wrote:
Firmen wrote:Kamaranaaa Atuuu Mba Banjaran??? Akang banjarannya mana??... Gge??

woohh si gege rutena sarua jeung maneh yeuuhh??? Twisted Evil
BANJARAN TEH KALO GA SALAH PRODUSEN KRUPUK BONDON YA? Laughing

Krupuk bondon itu sama dengan gurilem bukan? kalo iya ITU ENAK SEKALI! aaaa...gurileeemmm...masih dijual gak sih??

gurailem masih banyak dijual zus wulan....sekarang mah lagi ngetrendnya SEBLAK....sejenis krupuk setengah jadi ( agak mentah )...diaduk dengan tumbukan merica,cengek,garam...heuheu....salah tarik napas dijamin batuk2 ampe nangis...kerap disebut sebagai KERUPUK SETAN atau KERUPUK ANJIS...mantap kalo dicampur ke indomie rebus..

Kerupuk seblak itu gua kemaren2 beli, enak yang di pasar kosambi ge.... masih baru jadinya krunchi bgt!! terasa aroma bawang putihnya....
Gua bawa ke cigadung langsung ludesh....
Pernah juga taun lalu gua keranjingan pisan sampe ke belakang 9X dalam sehari!! hehehe...


Kayaknya kerupuk seblak layak nih dicoba! baiklah kalau ke bandung harus diborong....hah, keranjingan sampe ke belakang 9x?? masokisss... bom
avatar
mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Denir on Sun May 11, 2008 6:53 pm

di martanegara dit...masa sih ajo jamal udah nggak seenak dulu ge?
lo terakhir kesana kapan

kalo gitu skr sate padang yang enak dimana ya
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 40
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Sun May 11, 2008 10:38 pm

Denir wrote:di martanegara dit...masa sih ajo jamal udah nggak seenak dulu ge?
lo terakhir kesana kapan

kalo gitu skr sate padang yang enak dimana ya
iya nir....agak2 memusingkan...ataw faktor usia nya?...heheheh....tapi emang beda ama yg dulu....yg enak justru yg di belokan turangga martanegaranya....sebelah baso lotusnya...tampilan betuk satenya udah diupload ko dihalaman sebelumnya....selamat menikmati....
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 39
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Silvia_The on Thu Oct 02, 2008 9:26 pm

kalo kurupuk ojay yang enak dimana?

Silvia_The
UMFSRD
UMFSRD

Jumlah posting : 29
Age : 39
Registration date : 11.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by burahol 96 on Fri Oct 03, 2008 5:32 am

kurupuk ojay di gang nata, kopo...lumayan
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 39
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliner bandung

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik