Van Halen - Panama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Van Halen - Panama

Post by Denir on Wed Apr 16, 2008 1:06 am

Monggo...baru kelar upload nih, mungkin thumbnailnya belum muncul

avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by danidantje on Wed Apr 16, 2008 1:37 am

Keren om, tapi coba itu kontrol lubang idung... wekeke...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by Djebel Amilah on Wed Apr 16, 2008 1:43 am

keren nir!!

apalagi ini salah satu van halen faviorit saya. hehe
avatar
Djebel Amilah
Kode 2
Kode 2

Jumlah posting : 151
Age : 26
Lokasi : 107 BT - 6 55 LS
Registration date : 08.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by RIYOMAN on Wed Apr 16, 2008 9:00 am

kereeenn... gitarnya...huehehehehehe
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by Denir on Wed Apr 16, 2008 2:06 pm

danidantje wrote:Keren om, tapi coba itu kontrol lubang idung... wekeke...

hahaha, itu mah dari pabrikan udah kaya begitu...gak bisa diapaapain lagi dan
ternyata beda euy yg diperhatiin...kalo gitaris mah merhatiin gitar sama jari jari nya, tapi elo malah ngeliat hidung gue hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by danidantje on Wed Apr 16, 2008 2:52 pm

Denir wrote:
danidantje wrote:Keren om, tapi coba itu kontrol lubang idung... wekeke...

hahaha, itu mah dari pabrikan udah kaya begitu...gak bisa diapaapain lagi dan
ternyata beda euy yg diperhatiin...kalo gitaris mah merhatiin gitar sama jari jari nya, tapi elo malah ngeliat hidung gue hehehe

Sebetulnya gua merhatiin teknik lu main gitar. Tapi apa daya, bagian itu ternyata menarik perhatiankoe juga.... wekeke...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by danidantje on Wed Apr 16, 2008 9:37 pm

Mana rudiii.... katanya jagoaaaann.... kalah sama denir.... Wink
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by Denir on Wed Apr 16, 2008 9:50 pm

iya nih, ayo gitaris 96 posting posting juga

video lo masukin sini jug ky
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Van Halen - Panama

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik