Kuliner Surabaya

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by monimonimon on Sat May 17, 2008 10:44 am

kalo soto gebrak lamongan sing paling top dimana ya thok?
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 10:45 am

monimonimon wrote:
mutathohirin wrote:

Ayam dan Bebek Goreng kayu tangan...wah Mak Yus ini..alamat persisnya gak tahu tapi memang di daerah bratang Mon..kalo saya kedatangan teman kantor dari jkt selalu saya bawa kesini...

sambel sama kremesannya juaraa...suharti mah lewaattt huehehe bounce
btw untuk bebek goreng favorite ibu Kemas Megawati dimana yahh alamat tepatnya?
trus kepiting pak gendut katanya mauutt tuhh?

untuk yang suka rawon...
rawon numero uno hanya ada di mojokerto "RAWON ANDA" seporsi 18/25 rb yahh huehehehe

benar ayam goreng Suharti dan Mbok Berek udah pada lewat kalah dengan pemain2 baru...

wadoh kalo bebek kegemaran megawati saya baru dengar itu Mon..gak tahu uey dimana, Zendy mungkin yg tahu ato Aree..

wah Mon kasih alamtnya donk Rawon nya mungkin suatu saat ada waktu saya mampir..mengingat kantorku berbatasan dgn mojokerto....
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 10:48 am

monimonimon wrote:kalo soto gebrak lamongan sing paling top dimana ya thok?

soto gebrak lamongan???...saya gak tahu Mon tapi kalo soto ayam lamongan banyak tuh di list saya....
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 10:55 am

monimonimon wrote:tahu balap...tahu campur...lontong kupang...ngacaii cwuuukkk...huehehehe

lontong kupang + sate kerang nang ndi sing paling sippp thok?? slu sih di sidoarjo yah deket2 tanggulangin sebelum banjir lumpurr pale

iya Mon di daerah jalan raya menuju ke Sidoarjo dari arah surabaya sebelah kanan jalan, tapi Mon di situ sekarang sepi dan sudah mulai tak terurus...terakhir saya kesana sekitar sebulan yg lalu rasanya udah tidak nendang lagi...untuk mencari menu ini saya sarankan ke daerah kenjeran disitu banyak sekali tapi saya tidak tahu mana yg paling Top karena sangking banyakknya yg jual...Lontong kupang ini di kategorikan sebagai kuliner extrem karena hewannya yg menurut sebagian orang menjijikkan tapi bagi yg biasa sangat sedap termasuk saya Very Happy
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by monimonimon on Sat May 17, 2008 11:01 am

mutathohirin wrote:
monimonimon wrote:tahu balap...tahu campur...lontong kupang...ngacaii cwuuukkk...huehehehe

lontong kupang + sate kerang nang ndi sing paling sippp thok?? slu sih di sidoarjo yah deket2 tanggulangin sebelum banjir lumpurr pale

iya Mon di daerah jalan raya menuju ke Sidoarjo dari arah surabaya sebelah kanan jalan, tapi Mon di situ sekarang sepi dan sudah mulai tak terurus...terakhir saya kesana sekitar sebulan yg lalu rasanya udah tidak nendang lagi...untuk mencari menu ini saya sarankan ke daerah kenjeran disitu banyak sekali tapi saya tidak tahu mana yg paling Top karena sangking banyakknya yg jual...Lontong kupang ini di kategorikan sebagai kuliner extrem karena hewannya yg menurut sebagian orang menjijikkan tapi bagi yg biasa sangat sedap termasuk saya Very Happy

Btull pakk ditanggung kuantitas bokernya akan bertambah dua kali lipat setelah makan Kupang palagi ditambah dengan sentuhan cabe rawit yang diulek bersama petis udang owwwgghh yesss..Very Happy
btw sebenernya kupang / Remis itu yang diambil di sawah2 / sungai / di daerah lumpur2 itu bukan sih?
avatar
monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by miunds on Sat May 17, 2008 12:22 pm

TATOK! KIRIM DOOOONGGG KIRIIIMMMM!!!!

atau kalo ngirim makanan repot, kirim tiket pesawat sama voucher hotel deh. saya pasti hadir! Very Happy
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 11:31 pm

miunds wrote:TATOK! KIRIM DOOOONGGG KIRIIIMMMM!!!!

atau kalo ngirim makanan repot, kirim tiket pesawat sama voucher hotel deh. saya pasti hadir! Very Happy

Lha itu dia Jeng Miund permasalahanya...sengaja gak di kirim supaya Jeng Miund bisa maen2 ke Surabaya...tapi tak apalah entar saya kirim langsung kerumah daftar menu dan foto makannya dulu dalam bentuk jpg... Very Happy
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by miunds on Sun May 18, 2008 12:02 am

mutathohirin wrote:
miunds wrote:TATOK! KIRIM DOOOONGGG KIRIIIMMMM!!!!

atau kalo ngirim makanan repot, kirim tiket pesawat sama voucher hotel deh. saya pasti hadir! Very Happy

Lha itu dia Jeng Miund permasalahanya...sengaja gak di kirim supaya Jeng Miund bisa maen2 ke Surabaya...tapi tak apalah entar saya kirim langsung kerumah daftar menu dan foto makannya dulu dalam bentuk jpg... Very Happy

yak, Seni Ngeles 409, dosen KRMT Roy Suryo. Mahasiswa pertama Mutathohirin asal Surabaya. ada yang mau daptar? lumayan nih minor 4 SKS.

AHHAHAHHAHAAHKAHKKK!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by RIYOMAN on Mon May 19, 2008 11:35 pm

wahhh yuukk ke surabaya yukkk nampaknya makanannya menggugah perut batman...
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by danidantje on Tue May 20, 2008 7:42 pm

RIYOMAN wrote:wahhh yuukk ke surabaya yukkk nampaknya makanannya menggugah perut batman...

Betmen kok kuliner..... Rolling Eyes
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Tue Jun 24, 2008 12:07 pm

- ayam/bebek goreng di daerah bratang dekat jembatan kali sumo samping warnet centro...ayam dan bebeknya sih standart tidak ada yg istimewa...tapi sambelnya itu benar2 bikin panas dalam, sariawan, boker panas wah istimewa banget sambelnya unnekkkk tenan tidak direkomendasikan buat yg tidak suka pedas....

- nasi campur dan rawon di dekat rumah saya tepatnya di jl. pucang adi samping showroom mobil FF...enak banget masakannya nasi campurnya jg rawonnya tapi beware yg jualan galak, judes pelit pulak tapi kalo yg ngeladeni anaknya enak murah senyum dan banyak porsinya...

slamet mencoba...


Terakhir diubah oleh mutathohirin tanggal Wed Jun 25, 2008 3:08 pm, total 1 kali diubah
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by burahol 96 on Wed Jun 25, 2008 11:43 am

deket rumah saya ada sate pak sadi...asli surabaya, enak ga thok?
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Wed Jun 25, 2008 12:06 pm

Sate Pak Sadi??? di Surabaya sate pak Sadi belom pernah terdengar itu Ge...tapi mungkin ada kali Ge di Surabaya dan saya aja yg gak tahu...
tolong ditanyain Ge kalo beli di situ yg asli Surabaya itu satenya ato orangnya hehehehehe..kalo satenya gak mungkin lha wong sate itu aslinya dari Madura...kalo yg asli orangnya tolong nitip salam dari saya.... Shocked
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by burahol 96 on Wed Jun 25, 2008 1:00 pm

yg jual sih pastinya orang sunda lah....kalo yg punya, MR. SADI pasti wong suroboyo...ntar ta potoin
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by PERSEBAYA on Wed Jun 25, 2008 1:25 pm

heheh PAK Sadi itu bikin Soto bukan Sate! serius
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Wed Jun 25, 2008 3:08 pm

lah itu dia...yg terkenal di Surabaya yg pake nama cak Sadi cuman soto Ge..kalo sate??? mungkin hanya di Bandung aja kali yoo...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by burahol 96 on Wed Jun 25, 2008 5:35 pm

oh ya soto deng.....lupa2.....pokonyanya gambar pak sadinya kacamataan....malah serem.....kok dijadiin billboard...mending kalo digarap kaya suharti....ini mah kaya poto yasin hehehehe

avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by Firmen on Thu Jun 26, 2008 5:27 pm

Wahaa nu eta, yang di hook lodaya nya ge?? Seperti KTM berukuran raksasahh...
avatar
Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by kiron on Wed Aug 06, 2008 6:56 pm

Sing murah meriah sing endi Tok!
terutama yang nasi goreng (tapi telornya dituker nasi ajaa..biar tambah banyak)... huehehe masa lalu Tok..
avatar
kiron
UMFSRD
UMFSRD

Jumlah posting : 16
Age : 42
Registration date : 11.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by burahol 96 on Thu Aug 07, 2008 2:47 am

woy....mas kiroon...piye kabare rek....kumaha euy?PNS kulitmadya...hehehe
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 38
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by mutathohirin on Thu Aug 07, 2008 9:09 am

kiron wrote:Sing murah meriah sing endi Tok!
terutama yang nasi goreng (tapi telornya dituker nasi ajaa..biar tambah banyak)... huehehe masa lalu Tok..

kwahahaha...bener deh masa lalu penuh penderitaan tukar tambah ceritanya war hehehehe...

tapi dijamin rata2 makanan di SUrabaya harga masih manusiawi..dibanding Jakarta mungkin juga Bandung, penjualnya pada kemaruk ngasih harga gak kira-kira...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuliner Surabaya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik