Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by Denir on Tue Apr 29, 2008 12:25 am

Hmmm...skr ini kalo mau mulai berkesenian enaknya apa ya...ayo yud kita berkesenian lagi hehehe pantat

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by danidantje on Tue Apr 29, 2008 12:35 am

Yang pasti bukan perengkels jahe... wekeke....
Yak, tolong respon itu suara angin....

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by monimonimon on Tue Apr 29, 2008 12:36 am

happening ma kursi ajahh...kek si wisnu Razz

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by Denir on Tue Apr 29, 2008 12:41 am

eh si wisnu skr udah sadar...gak sering ngelempar botol bir lagi kaya dulu hehehe

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by danidantje on Tue Apr 29, 2008 12:49 am

Telanjang aja di jalan2 .... seni anjis... cheers

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by mbulan on Tue Apr 29, 2008 6:58 am

danidantje wrote:Telanjang aja di jalan2 .... seni anjis... cheers

omong-omong soal telanjang: berkesenian kayak handy dong, lubang-lubang di jalan dilingkarin cat putih terus akhirnya dibantuin sama orang-orang yang nonton!

mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by yudi on Tue Apr 29, 2008 9:30 am

hiyaaaaaaaaaaaaaa yukkkkkkk laaaan kita lingkarin bolong2 di jalan trus datengin dinas PU ...lah itu sih malah nambal jalan

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by RIYOMAN on Tue Apr 29, 2008 1:21 pm

danidantje wrote:Yang pasti bukan perengkels jahe... wekeke....
Yak, tolong respon itu suara angin....
PPreeeetttttblllrrrcckkkkcprreett creett creet...nah angin dari pantat gimana meresponnya?? huehehehehhehehehe... btw idenya handy jempolan euy..

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by mbulan on Tue Apr 29, 2008 1:37 pm

yudi wrote:hiyaaaaaaaaaaaaaa yukkkkkkk laaaan kita lingkarin bolong2 di jalan trus datengin dinas PU ...lah itu sih malah nambal jalan

pake latex kali ya? Laughing

mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by mutathohirin on Tue Apr 29, 2008 2:14 pm

mbulan wrote:
yudi wrote:hiyaaaaaaaaaaaaaa yukkkkkkk laaaan kita lingkarin bolong2 di jalan trus datengin dinas PU ...lah itu sih malah nambal jalan

pake latex kali ya? Laughing

mungkin lebih tahan resin kali Lan.... Laughing

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by mbulan on Wed Apr 30, 2008 7:11 am

mutathohirin wrote:
mbulan wrote:
yudi wrote:hiyaaaaaaaaaaaaaa yukkkkkkk laaaan kita lingkarin bolong2 di jalan trus datengin dinas PU ...lah itu sih malah nambal jalan

pake latex kali ya? Laughing

mungkin lebih tahan resin kali Lan.... Laughing

Dasar anak patuuuuung! selamat ultah ya to'!

mbulan
TPB
TPB

Jumlah posting : 43
Lokasi : Di Australia
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by egggggg on Wed Apr 30, 2008 9:09 am

monimonimon wrote:happening ma kursi ajahh...kek si wisnu Razz

wisnu berkjata: "happening...happening....pening pala gue...!"

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by Denir on Wed Apr 30, 2008 4:35 pm

awalnya happening setelah gitu tanya tanya what happen?

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by mutathohirin on Wed Apr 30, 2008 5:03 pm

mbulan wrote:Dasar anak patuuuuung! selamat ultah ya to'!

Heheheeh...Iyo Makasih

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo berkesenian enaknya apa yaaaaaaa

Post by Sponsored content Today at 1:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik