ngomongin sepak bola dong

Halaman 40 dari 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Thu Jun 25, 2009 8:33 am

weits...
Ameerikkkaaaaaaaaaaaaaaa

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Thu Jun 25, 2009 4:50 pm

lawan sopo?

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Thu Jun 25, 2009 4:57 pm

ntar malem ya Brasil lawan Afsel ....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 7:25 am

kan udah gua bilang.. final ideal itu yo USA vs Afsel

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 8:06 am

Sejak awal, Afrika Selatan meladeni Brasil dengan permainan disiplin namun tetap terbuka. Hasilnya, mereka mampu meredam gempuran Ricardo Kaka dkk dan juga mengancam gawang Julio Cesar.

Melihat lawan mampu membahayakan gawangnya, Brasil pun mengendurkan serangan. Barisan bek yang biasanya aktif membantu serangan, kali ini bermain lebih disiplin mengantisiasi serangan balik Afsel.

Afsel pun terus mengimbangi permainan Brasil. Kedudukan 0-0 bertahan hingga menjelang akhir laga. Namun, pada menit ke-88, Brasil mendapat hadiah tendangan bebas menyusul pelanggaran Aaron Mokoena kepada Ramires. Inilah akhir penampilan gemilang Afsel.

Brasil menyerahkan eksekusi bola mati kepada Dani Alves. Ia melepaskan tendangan ke sudut kiri atas gawang Afsel. Kiper Itumeleng Khune sebetulnya berhasil membaca arah bola. Sayang, ia gagal menjangkau bola yang kemudian bersarang di gawangnya.

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jun 26, 2009 8:23 am

yaah ga nonton lagi ...Afsel kalah ama Brasil ......

final ideal USA vs IRAK .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 10:44 am

tapi gitu gitu edan juga afsel bisa bertahan sampe menit 88. itu pun golnya dari bola mati.

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by mutathohirin on Fri Jun 26, 2009 10:56 am

Qui-Gon Jean wrote:Sejak awal, Afrika Selatan meladeni Brasil dengan permainan disiplin namun tetap terbuka. Hasilnya, mereka mampu meredam gempuran Ricardo Kaka dkk dan juga mengancam gawang Julio Cesar.

Melihat lawan mampu membahayakan gawangnya, Brasil pun mengendurkan serangan. Barisan bek yang biasanya aktif membantu serangan, kali ini bermain lebih disiplin mengantisiasi serangan balik Afsel.

Afsel pun terus mengimbangi permainan Brasil. Kedudukan 0-0 bertahan hingga menjelang akhir laga. Namun, pada menit ke-88, Brasil mendapat hadiah tendangan bebas menyusul pelanggaran Aaron Mokoena kepada Ramires. Inilah akhir penampilan gemilang Afsel.

Brasil menyerahkan eksekusi bola mati kepada Dani Alves. Ia melepaskan tendangan ke sudut kiri atas gawang Afsel. Kiper Itumeleng Khune sebetulnya berhasil membaca arah bola. Sayang, ia gagal menjangkau bola yang kemudian bersarang di gawangnya.

terima kasih Nak Jean atas laporan pandangan matanya...kenapa gak jadi wartawan bola aja Jean redaksionalnya udah bola banget tuh...

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 11:31 am

Lahhhhh hari gini massss tinggal copy-paste aja tauuuuu.. itu pan co-pas dari kompas

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jun 26, 2009 11:35 am

pantesan asa teksnya pernah liat oalaa dari Kompas tak kira dari detik tadiiii

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 1:08 pm

Nih satu lagiiii: hehehe

Liverpool-Carlsberg Putus Hubungan?

Sudah sekian lama Liverpool dan Carlsberg bekerja sama, kini hubungan keduanya terancam pecah. Carlsberg belum sepakat dengan harga baru yang ditawarkan "The Reds" untuk sponsor di jersey Steven Gerrard cs.

Perusahaan bir asal Denmark itu hanya punya waktu hingga akhir Juli 2009 untuk menyesuaikan dengan harga baru yang diminta Liverpool. Selama ini pemilik Liverpool, Tom Hicks dan George Gillet, menganggap bahwa keuntungan yang mereka dapat dari sponsor kaus itu sangat rendah.



Investor asal Amerika tersebut menginginkan agar Carlsberg setidaknya bisa menyamai nilai kerja sama antara Aon dan Manchester United senilai 80 juta poundsterling untuk empat tahun kontrak. Jumlah ini lebih dari dua kali lipat dari nilai kontrak terakhir antara LIverpool dan Carlsberg pada 2007 yakni 7,2 juta poundsterling per tahun dan akan berakhir pada Juni 2010.

Liverpool sendiri tidak akan gegabah melepas mitra kerja yang sudah menemani mereka sejak 1992 itu. Mereka akan memberi kelonggaran dan berhati-hati menentukan sponsor karena saat ini tidak mudah mendapatkan perusahaan yang royal menggelontorkan uang untuk olahraga.

Chelsea, misalnya, berpotensi mengalami kesulitan melanjutkan kerja sama dengan sponsornya, Samsung. "The Blues" menganggap nilai kontak MU dengan Aon sebagai acuan baru dalam bisnis sepak bola sehingga mereka perlu menaikkan nilai kontraknya dengan Samsung. Kontrak lima tahun dengan perusahaan elektronik asal Korea itu bernilai 10 juta poundsterling per tahun dan akan berakhir pada Juni 2010.

Berikut ini daftar lima besar nilai kerja sama klub dan sponsor kaus di Eropa:
- MU dan Aon, 80 juta poundsterling, mulai tahun depan hingga empat tahun berjalan
- Juventus dan Tamoil, 75 juta poundsterling selama lima tahun
- Bayern Muenchen dan T-Home, 68 juta poundsterling selama empat tahun
- Chelsea dan Samsung, 50 juta poundsterling sejak 2005 hingga tahun depan
- Real Madrid dan Bwin.com, 38 juta poundsterling
(TIMES)

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 1:10 pm

...lha kalo Barcelona sama Unicef itu piro yaaa hehehee..

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by mutathohirin on Fri Jun 26, 2009 1:13 pm

Qui-Gon Jean wrote:Lahhhhh hari gini massss tinggal copy-paste aja tauuuuu.. itu pan co-pas dari kompas

oalahhhh...tak kirain dari Mas Jean sendiri toh...

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jun 26, 2009 1:31 pm

setahu sayaa Barca itu bersih dari iklan loh kaosnya ......ya paling ya apparel semacam Nike mah teteup ...Barca itu mirip kaya Athletico Bilbao kaosnya bersih ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jun 26, 2009 1:42 pm

bukannya begini oom?



Nah ini postingan ku yang ke 1400 *deg-degan takut masuk neraka

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jun 26, 2009 2:04 pm

iyaa emang maksudkuuu bersih dari iklan komersial .....

-------

http://tongsigaangsa.friendhood.net/viewtopic.forum?t=522

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 40 dari 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik