Spending Vs Investing

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by PERSEBAYA on Mon Jun 30, 2008 9:42 am

ya itu kata Nikk..investasi kepercayaan...

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Tue Jul 01, 2008 10:37 am

NikkConan wrote:.

Kalau kesehatan dan kebugaran, termasuk investasi gak, Dhod?
Yang jelas, menulis pake struktur penulisan yang logis,
adalah manifestasi investasi kepercayaan, Dhod!


.

justru! dengan gaya menulis yang sperti itu saya percaya kalian semua cerdas sehingga
daku tinggal ketik2 aja hehehehhe
itu namanya investasi kepercayaan hehehehe .... pisss

kesehatan dan kebugaran investasi kok menurut saya asal niatnya bener! hehehhe

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by yudi on Wed Jul 02, 2008 4:10 pm

huayaahhhhhhhhhhhhhhhh

dulu pengantar TA mu ngetiknya jangan2 gini yah dod .....................

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by NikkConan on Thu Jul 03, 2008 12:04 am

zulkarnainboman wrote:
NikkConan wrote:.

Kalau kesehatan dan kebugaran, termasuk investasi gak, Dhod?
Yang jelas, menulis pake struktur penulisan yang logis,
adalah manifestasi investasi kepercayaan, Dhod!


.

justru! dengan gaya menulis yang sperti itu saya percaya kalian semua cerdas sehingga
daku tinggal ketik2 aja hehehehhe
itu namanya investasi kepercayaan hehehehe .... pisss

kesehatan dan kebugaran investasi kok menurut saya asal niatnya bener! hehehhe

Niat saya sudah bener, Dhod.
Nanti jika saya sehat dan bugar,
saya berencana membuka kursus Cara Menulis Sesuai EYD sesuai ISO 9001.
Dan situ adalah murid yang akan langsung berhadapan dengan J.S. Badudu himself!


.

_________________

NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Thu Jul 03, 2008 11:08 am

yudi wrote:huayaahhhhhhhhhhhhhhhh

dulu pengantar TA mu ngetiknya jangan2 gini yah dod .....................

ya nggak lah! masa ya nggak dong!
memang dibanding tulisan strata dua ada banyak kekurangan hehehhehe piiiissss men! tempat pipis dimana men?

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Thu Jul 03, 2008 11:11 am

NikkConan wrote:
zulkarnainboman wrote:
NikkConan wrote:.

Kalau kesehatan dan kebugaran, termasuk investasi gak, Dhod?
Yang jelas, menulis pake struktur penulisan yang logis,
adalah manifestasi investasi kepercayaan, Dhod!


.

justru! dengan gaya menulis yang sperti itu saya percaya kalian semua cerdas sehingga
daku tinggal ketik2 aja hehehehhe
itu namanya investasi kepercayaan hehehehe .... pisss

kesehatan dan kebugaran investasi kok menurut saya asal niatnya bener! hehehhe

Niat saya sudah bener, Dhod.
Nanti jika saya sehat dan bugar,
saya berencana membuka kursus Cara Menulis Sesuai EYD sesuai ISO 9001.
Dan situ adalah murid yang akan langsung berhadapan dengan J.S. Badudu himself!


.

thanks broer! sangat menarik saya fans berat beliau bener lo!

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by Firmen on Thu Jul 03, 2008 1:43 pm

Dhodol..dhodol.. masalah nulis kacau itu masalah karakter dodh.. masalah personality.. masalah kejiwaan.. ada apa sih dengan dikau, gunakan lah standar yang baik dan benar. Katanya anak itb.. ck..ck

Firmen
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 496
Age : 38
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Thu Jul 03, 2008 1:56 pm

Firmen wrote:Dhodol..dhodol.. masalah nulis kacau itu masalah karakter dodh.. masalah personality.. masalah kejiwaan.. ada apa sih dengan dikau, gunakan lah standar yang baik dan benar. Katanya anak itb.. ck..ck

lah alah man man!
masalah kejiwaan?? kok kesanya terlalu berat euy..coba renungi kayanya problem kalian terlalu berat sehingga terlalu sensitip hehhehehe
ITB???? kenapa dengan ITB? kok ITB dibawa-bawa kalau masalah kejiwaan hehehehe...
ITB kayanya harus mulai belajar dr akar rumput jangan hanya berdiri di menara gading!
hee alah opo to iki kok jadi itb itban wis lah man sing penting didinya ngerti cant? ya ga nikk?? (kan anak ITB)

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by wenyii on Thu Jul 03, 2008 11:09 pm

oow, salah masuk tread. serius sekali nampaknya. Permisi ah...

wenyii
Sarjana Muda
Sarjana Muda

Jumlah posting : 341
Age : 39
Lokasi : Jakarta & Bandung
Quote : Berkah Ramadhan: Sudah jadi sarjana muda. Alon-alon asal kelakon :-D
Registration date : 12.04.08

http://www.surgamaya.blogdrive.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Fri Jul 04, 2008 8:16 am

wenyii wrote:oow, salah masuk tread. serius sekali nampaknya. Permisi ah...

ga papa kok ga harus serius

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by mutathohirin on Fri Jul 04, 2008 9:08 am

wenyii wrote:oow, salah masuk tread. serius sekali nampaknya. Permisi ah...

iya gak harus serius kok Jeng Wenje..silakan dulu di sosrop bubur panasnya entar keburu dingin...

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by egggggg on Fri Jul 04, 2008 10:37 am

zulkarnainboman wrote:
NikkConan wrote:
zulkarnainboman wrote:
NikkConan wrote:.

Kalau kesehatan dan kebugaran, termasuk investasi gak, Dhod?
Yang jelas, menulis pake struktur penulisan yang logis,
adalah manifestasi investasi kepercayaan, Dhod!


.

justru! dengan gaya menulis yang sperti itu saya percaya kalian semua cerdas sehingga
daku tinggal ketik2 aja hehehehhe
itu namanya investasi kepercayaan hehehehe .... pisss

kesehatan dan kebugaran investasi kok menurut saya asal niatnya bener! hehehhe

Niat saya sudah bener, Dhod.
Nanti jika saya sehat dan bugar,
saya berencana membuka kursus Cara Menulis Sesuai EYD sesuai ISO 9001.
Dan situ adalah murid yang akan langsung berhadapan dengan J.S. Badudu himself!


.

thanks broer! sangat menarik saya fans berat beliau bener lo!

masaksih Dhod ngefans sama J.S Badudu
ngefans itu sama luna maya, mulan jameela dlll

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by yudi on Fri Jul 04, 2008 10:53 am

Bener Dhod ??? fans nya JS Badudu ...

tapi kok ga terlihat yaaaaaaaaa hehehehehe

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by zulkarnainboman on Mon Jul 07, 2008 11:26 am

yudi wrote:Bener Dhod ??? fans nya JS Badudu ...

tapi kok ga terlihat yaaaaaaaaa hehehehehe

pan secret admire... halah! keminggris
ampun nixxx jangan kau hujat daku dengan kekerasan Ototmu yang berlika liku bak benalu ... kabuuurrr naik kuda

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Spending Vs Investing

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik