Portfolio denir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Portfolio denir

Post by Denir on Wed Apr 02, 2008 10:56 am

Ini porto gue ya teman2
http://www.adidharma.com

ingat, dharma nya pake H, adi nya biasa, disambung Very Happy

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by aribaba on Wed Apr 02, 2008 3:49 pm

g bisa diliat di, apanya yang salah?



ternyata karena tidak mengklik link-nya, juga tidak copy paste link-nya!

aribaba
TPB
TPB

Jumlah posting : 98
Age : 41
Lokasi : meja op
Registration date : 02.04.08

http://financesub.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by NikkConan on Sat Apr 05, 2008 3:55 am

Mungkin di Surabaya link-nya udah diblokir oleh pegawai kantor kecamatanmu, Ri.

NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Tue Feb 24, 2009 5:13 pm

ga ada yg upload link porto lagi neh? atau pada ga punya ya?... belum pada bikin ya..... Smile

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Qui-Gon Jean on Wed Feb 25, 2009 8:57 am

lah elu mana? gua mah males euy...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Qui-Gon Jean on Wed Feb 25, 2009 8:59 am

paling di http:\\jean96.deviantart.com
itu juga yang lama lama... males upload lagi...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Thu Feb 26, 2009 7:38 pm

Qui-Gon Jean wrote:lah elu mana? gua mah males euy...

gua lagi compiling, tapi rada pusing.. hehe...
Gua kunjungi deviant elu.. haha, ada lula kamal dan arian hehe...



emang dia widow jean? Shocked



(gua link ke sini jean.. hehe, eh apa bikin thread lagi...? ah sudahlah...)

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Qui-Gon Jean on Fri Feb 27, 2009 8:04 am

Waktu gua bikin dia masih widow, Dan...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Fri Feb 27, 2009 10:22 am

Qui-Gon Jean wrote:Waktu gua bikin dia masih widow, Dan...

owwhhh....

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by oscaar on Wed Mar 04, 2009 7:21 am

Bersiiiiih, dingin , keren Nir!

oscaar
TPB
TPB

Jumlah posting : 58
Age : 41
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by oscaar on Wed Mar 04, 2009 7:22 am

Anjir TPB keneh euy?.....

oscaar
TPB
TPB

Jumlah posting : 58
Age : 41
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Wed Mar 04, 2009 11:05 am

oscaar wrote:Anjir TPB keneh euy?.....

hahaha... makanya, cuci tangan dulu tay... beresin sisa sisa claynya.... mari kongkow dimari.... Laughing

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Denir on Fri May 29, 2009 11:57 pm

dan, web porto lo udah jadi belum?

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Sat May 30, 2009 12:28 am

Denir wrote:dan, web porto lo udah jadi belum?

blum nirr.... malah keasyikan liat2 web orang... hehe.. [msh retouching porto nih]
Ntar kalo gua butuh bantuan, bantuin ya... Smile

eh nir, kalo mo bikin mouse scrolling,untuk image... horizontal... yg kalo mouse ditengah gambar diem... makin ke kanan bergerak makin cepet.... begitu juga kalo ke kiri... pake apa nir... mending flash... atau script lain? *thx om* Smile)

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Denir on Sat May 30, 2009 1:41 pm

mending cari yg lain dan, itu script 6 taun kemarin hehehe

tapi kalo emang mau pake sih mending pake flash, coba liat di www.actionscripts.org atau www.gotoandlearn.com

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by danidantje on Sun May 31, 2009 3:52 pm

Denir wrote:mending cari yg lain dan, itu script 6 taun kemarin hehehe

tapi kalo emang mau pake sih mending pake flash, coba liat di www.actionscripts.org atau www.gotoandlearn.com

haha... gak papa script 6 tahun kemarin... tapi gua butuhnya itu... hehe... afro

_________________


danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Portfolio denir

Post by Sponsored content Today at 1:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik