UU ITE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

UU ITE

Post by monimonimon on Wed Apr 02, 2008 5:58 pm

paan sihh?
gw juga gak tauu..sok atuhh pakar meta data teh..wekekekeke

siapa tau ada yg mo baca hehehe
http://staffsite.gunadarma.ac.id/amutiara/index.php?stateid=download&id=6413&part=files

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by monimonimon on Wed Apr 02, 2008 6:00 pm

Kode Etik Konten Multimedia


http://staffsite.gunadarma.ac.id/amutiara/index.php?stateid=download&id=6419&part=files

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by yudi on Thu Apr 03, 2008 8:04 am

penerapan pasal karet untuk jadi alat bantu polisi meras pengusaha warnet dan nangkepin netter .....

biaya yang dianggarkan untuk siskamling moral supaya bangsa indonesia ga bejat moralnya sekitar 30 trilyun ...

lebih penting ngurusin selangkangan dibanding pendidikan dan lapangan pekerjaaan .....

hebat bener mari kita dukung pemerintah mempertontonkan kegoblokannya horeeeeeeeeee Very Happy

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by monimonimon on Fri Apr 04, 2008 2:35 pm

yoiii yud, 30 trilyun buat benerin moral lu emang gak akan cukup huehehehe

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by yudi on Fri Apr 04, 2008 5:09 pm

jadi yang ngakses situs porno kalo ketahuan bisa ditangkep wehehehehehe

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by RIYOMAN on Tue Apr 08, 2008 2:24 am

monimonimon wrote:yoiii yud, 30 trilyun buat benerin moral lu emang gak akan cukup huehehehe

saya setuju sekali dengan nak imon, masalahnya bukan rakyat indonesia yg moralnya hancur tapi nak yudi yg sudah terlalu kronis..

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by NikkConan on Wed Apr 09, 2008 1:12 am

yudi wrote:penerapan pasal karet untuk jadi alat bantu polisi meras pengusaha warnet dan nangkepin netter .....

biaya yang dianggarkan untuk siskamling moral supaya bangsa indonesia ga bejat moralnya sekitar 30 trilyun ...

lebih penting ngurusin selangkangan dibanding pendidikan dan lapangan pekerjaaan .....

hebat bener mari kita dukung pemerintah mempertontonkan kegoblokannya horeeeeeeeeee Very Happy

Baru kali ini gw setuju ama lu, Yud...
Biasanya gw hanya setuju pada kekacamatakudaan penyelenggara negara saja.

_________________

NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by yudi on Wed Apr 09, 2008 3:01 pm

NikkConan wrote:
yudi wrote:penerapan pasal karet untuk jadi alat bantu polisi meras pengusaha warnet dan nangkepin netter .....

biaya yang dianggarkan untuk siskamling moral supaya bangsa indonesia ga bejat moralnya sekitar 30 trilyun ...

lebih penting ngurusin selangkangan dibanding pendidikan dan lapangan pekerjaaan .....

hebat bener mari kita dukung pemerintah mempertontonkan kegoblokannya horeeeeeeeeee Very Happy

Baru kali ini gw setuju ama lu, Yud...
Biasanya gw hanya setuju pada kekacamatakudaan penyelenggara negara saja.

aihhh anda mengingatkan saya pada postingan blog tentang prinsip kacamata kuda dalam wawasan negara .... udah miskin sok lagi hahahaha

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by dulunamanyalexus on Wed Apr 09, 2008 7:38 pm

kok serasa "Harmoko : The Next Generation" ya ?

dulunamanyalexus
TPB
TPB

Jumlah posting : 47
Age : 39
Lokasi : solo
Quote : MAJU MUNDUR PANTANG TERUS !!!
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by danidantje on Wed Apr 09, 2008 7:45 pm

dulunamanyalexus wrote:kok serasa "Harmoko : The Next Generation" ya ?
Emang mirip sih...
Ngomong2 Harmoko, ada tebak-tebakan nih...:
Bedanya Harmoko sama Pantat apa hayo??? Very Happy

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU ITE

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik