[share] film cinta

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Fri Sep 12, 2008 10:15 am

dimana mon belinya ?????
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by egggggg on Tue Apr 21, 2009 10:32 am

tadi pagi baca koran...sempet liat poster film indonesia judulnya romeo&juliet...

meski gak tertarik nonton tapi liat posternya ada yg menarik.

ada sepasang kekasih yang duduk menghadap lapangan bola, yang cowok pake baju bola dengan tulisan jakmania sedangkan si cewek pake baju kaos mendukung persib.

cerita romeo & juliet dengan setting perseteruan supporter persija & persib....haha desejajarkan sama mafia gitu...?

tapi idenya sih lumayan......., filmnya kayak apa? gak tau deh.....
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Tue Apr 21, 2009 10:50 am

katanya sih belum apa apa jakmania ama viking udah protes haha

payah nih .....tapi emang susah
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Tue Apr 21, 2009 2:35 pm

haahahaaa..
asa teu penting pisan...
mengada ada

gua pernah kok ulin sama cewek pendukung persija..
biasa wee

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by egggggg on Tue Apr 21, 2009 2:47 pm

deuuu......
ehm...ehm.....
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Tue Apr 21, 2009 3:02 pm

weitssss ..gandengan tangan dongssss
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by mutathohirin on Tue Apr 21, 2009 9:34 pm

kalo viking gak akur ama the jak, di surabaya bonek gak akan akur ama aremania..itulah sebabnya viking dan bonek beraliansi kuat untuk membendung kekuatan aliansi the jak dan aremania...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Wed Apr 22, 2009 8:04 am

Nggak juga...
Viking juga akan menyetop setiap supir angkot yang gak bisa ngomong "Cicaheum" atau "Ciumbuleuit"... termasuk bonek lah

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by mutathohirin on Wed Apr 22, 2009 12:29 pm

wah berarti viking yg itu gak masuk lingkaran supporter terkoordinasi...kalo di Surabaya beda Jean supporter Viking akan aman nonton di gelora 10 november begitu jga dgn supporter Sakera Pasuruan, supporter Benteng Mataram Yogya semuanya aman kalo nonton di Surabaya, yg gak aman itu supporter Malang itu udah jelas, Solo Pasopati dan The Jek jg, jgn sekali2 pake baju supporter itu mendekati gelora 10 november baik ada pertandingan maupun tak ada pertandingan, gak ada yg jamin keamanannya...
di surabaya jg udah beredar kaos bonek dan viking bersatu Jean..gak tahu kalo di Bandung ada gak?
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Wed Apr 22, 2009 6:01 pm

wah gak tau euy secara gua kan di metropolis.. yang gua tau sih di jakarta sini beredar kaos bertuliskan "Persib Tai" hehehe

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Wed Apr 22, 2009 7:38 pm

kalo yang rame disini kalo ga hmmm THE JACK atau THE JAK ANJING sih ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Wed Apr 22, 2009 7:39 pm

aih di sensor ...F**K THE JAK lahhh
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Wed Apr 22, 2009 7:40 pm

F\U\C\K THE JACK nah ini bisa .........
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by mutathohirin on Thu Apr 23, 2009 10:54 am

Qui-Gon Jean wrote:wah gak tau euy secara gua kan di metropolis.. yang gua tau sih di jakarta sini beredar kaos bertuliskan "Persib Tai" hehehe

kalo di surabaya saya pernah lihat kaos "The Jak sampah masyarakat" dan "Arewaria" hehehe...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by egggggg on Mon Apr 27, 2009 11:22 am

ternyata sutradara film romeo juliet ini komentator bola di antv...

ucup.....
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Denir on Fri May 01, 2009 11:13 am

eh, btw udah ada yg pernah nonton film2 buatan teman kita iqbal belum?
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Fri May 01, 2009 12:56 pm

Filmnya apa aja nih? kasi tau qta qta dunks

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by egggggg on Tue May 05, 2009 2:21 pm

sutradara film romeo juliet yang juga komentator bola dihajar beberapa pentolan viking di parijs van java mall....(dari detik.com)...

hhh suporter bola, kampringnya gak cuma di lapangan....di luar lapangan juga masih aja...ck ck ck

apa ya yang ada di pikirannya mereka?

"what's on your mind?" kata facebook......
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Tue May 05, 2009 2:30 pm

...alesannya ada beberapa adegan yang dirasa menghina orang SUNDA atau Pendukung Persib pada umumnya ...

bahasa sunda dibilang bahasa monyet sama the Jak ....

jadi deh ...duarrrrr
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Tue May 05, 2009 3:37 pm

Lah... namanya juga pilem tentang perseteruan... rek kumaha deui ateuh...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Tue May 05, 2009 4:14 pm

yah yang ribut kan viking doang hehe
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Tue May 05, 2009 4:22 pm

Nah sekarang pilem pilem nya buatan Iqbal itu apa aja?

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Denir on Wed May 06, 2009 10:20 pm

nah itu yg gue gak tau jean, mungkin bisa ditanyakeun ke yudi yg lebih update soal hal2 begitu hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by yudi on Thu May 07, 2009 9:05 am

kok gw cek aja ateuh ke fb nya iqbal ...kalo ga salah doi masuk PR beberapa kali eh i mean Pikiran Rakyat wawancara soal film Independen gitu2 deh ...

kalo ga salah apa ya lupa2 inget judulnya Iqbal dan Muhammad Ali apa yah ?
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Qui-Gon Jean on Thu May 07, 2009 9:44 am

Oh jadi Lupa-Lupa Ingat itu bikinan Iqbal? Piye?

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [share] film cinta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik