Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by Uprit on Tue Jun 24, 2008 2:49 pm

makin hari tampaknya makin banyak pertunjukan tari2an...
contohnya tanggal 18 juni kemarin ada pertunjukan tari kontemporer dari jepang di goethe institute. gratis pula! untungnya gue nonton... bagus lho...

terus nggak lama lagi tanggal 28 juni mau ada pertunjukan ballet dari bolshoi!
harusnya sih bagus, soalnya bolshoi itu tempatnya penari2 ballet terkenal seperti misalnya... baryshnikov... rusia emang top banget penari2nya... yang ini sih membayar... dan agak mahal, seperti menonton konser, kalo ngga salah yang paling murah 350ribu. tempatnya di upper room... hmmmm nanti kalo ada yang nanya, aku cari tahu dulu infonya ya... agak lupa detailnya

buat yang ada di bandung... kalian bisa menonton salah satu pertunjukan penari kontemporer jepang, gue lupa tempat pertunjukannya tepatnya di mana... hehehe... maaf yaaakkk...
tapi itu harinya juga sama dengan pertunjukan ballet rusia di jakarta, yaitu tanggal 28 juni

kalau ada info seperti itu... silahkan diposting di mari... Very Happy
saya sendiri juga akan menginformasikan kalau ada pertunjukan yang serupa di sini... What a Face

permisi...
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by danidantje on Tue Jun 24, 2008 3:13 pm

ada elu nya ga yas? hihihi...

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by Uprit on Tue Jun 24, 2008 5:41 pm

yang mana dan? yang kemarin? ngga ada lah... yang ada penari profesionalnya namarina Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by NikkConan on Mon Jun 30, 2008 12:24 am

.

Ada Tyas di bangku penonton, Dan.
Saya bisa melihatnya dari atas panggung.
Dia begitu menggoda.


.

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by danidantje on Mon Jun 30, 2008 2:29 pm

NikkConan wrote:.

Ada Tyas di bangku penonton, Dan.
Saya bisa melihatnya dari atas panggung.
Dia begitu menggoda.


.

Akh yang benul lu nikk??? Rolling Eyes

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by egggggg on Tue Jul 08, 2008 8:27 pm

akh Nikk, saya tidak menyangka dikau menyukai ballet, atau ballerina?

setahu saya tipe nikk adalah Riyanni Djangkaru atau meia kusuma
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by PERSEBAYA on Wed Jul 09, 2008 8:56 am

lho si riyani itu juga balerrina lho....(sok tahu)
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by yudi on Wed Jul 09, 2008 9:34 am

Riyani Jangkaru kemana ini orang yah ...semenjak nikah ga jadi presenter lagi kah ???
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by Radit on Wed Jul 09, 2008 6:16 pm

Masih ada Yud di Trans TV/7, cuma udah nggak di jejak petualang.. ganti jadi jalan2 dalem kota aja kayaknya
avatar
Radit
Sarjana TSA
Sarjana TSA

Jumlah posting : 1157
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 05.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by egggggg on Wed Jul 09, 2008 9:07 pm

iya betul, cuma agak sedikit melebar ya.

tapi kabarnya Trans7 mau bikin jejak petualang edisi Riyanni terbaru, silahkan ditunggu saja ya
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by NikkConan on Wed Jul 09, 2008 10:24 pm

.

Ya, sudah akan mengudara minggu depan.
Saya akhirnya bisa menyaksikan dia beraksi kembali.
Betapa dia....


.

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by danidantje on Wed Jul 09, 2008 10:30 pm

dah punya anak ya?

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by yudi on Thu Jul 10, 2008 9:37 am

betapa dia ...seperti emak2 idola situ yaaaaaaaaaaaaa
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by egggggg on Thu Jul 10, 2008 2:53 pm

mari kita nantikan tarian-tariannya riyanni (ini thread tarian kan?) :0
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by Uprit on Wed Jul 16, 2008 9:20 am

Tuh mau ada pertunjukan namarina tuh... tanggal 2 agustus, ada jam 3 sama jam 7 kalo ngga salah. tapi yang ini sih bukan yang jago2nya... yang keren2nya nanti bulan november. yang sekarang anak2 murid aja... kira2 usia para penarinya smp sampai kuliah...
tariannya kebanyakan modern dan jazz...
lakonnya ALADDIN
begitulah teman2...
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tari2an dan Seni Panggung lainnya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik