Macet 10 tahun?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Macet 10 tahun?

Post by Denir on Sun Jul 13, 2008 9:25 pm

Keliatannya nggak mungkin ya macet kok sampe 10 tahun
Tapi coba itung lagi deh dalam sehari kita kena macet berapa lama
Mungkin ada yg sehari itu dari rumah ke kantor macetnya cuman setengah jam, ada yg sejam, ada yg 2 jam, 3 jam, 4 jam, dll

Nah, setelah tahu kita kena macet berapa jam dalam sehari coba itung dalam sehari ada berapa jam...yak benar...sehari ada 24 jam

Misalnya pas berangkat kantor kita kena macet +/- 2 jam, dan pulang juga kena macet +/- 2 jam
Total dalm sehari kita kena macet +/- 4 jam, dan kalo kita tau dalam sehari itu ada 24 jam...maka 1/6 waktu kita dalam sehari dihabiskan untuk macet.

Mungkin nggak kerasa, tapi coba kalo ditumpuk tumpuk terus...waktu umur kita 60 tahun, jumlah macet yg kita alami 1/6 nya...yaitu 10 tahun

Itu kalo dalam sehari kita macet (di jalan) 4 jam...kalo cuman 2 jam ya kurangi aja setengahnya...alias 5 tahun

Kalo pulang pergi kena macet 6 jam ya di umur 60 nanti 15 tahun hidup kita khusus buat macet hehehe

Nah skr coba itung dalam sehari kita macet berapa jam...

Buat gue pribadi 10 tahun itu berarti buangeeeetttttttt, biarpun duit banyak gak mungkin beli waktu 10 tahun yg kebuang buat macet itu Very Happy
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by okybuntoro on Sun Jul 13, 2008 11:03 pm

g sehari bisa abisin 4 jam an macet pp rumah kantor..
tapi kalo di pikir2 waktu yg kebuang lebih banyak dari itu lo..
biasanya habis kena macet - stress - cape jadi ngurangi waktu efektif buat kerja juga...
pulang kantor kecapekan - gak bisa ngapa-ngapain lagi - buang2 waktu efektif juga

gimana dunk..??
avatar
okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by oscaar on Sun Jul 13, 2008 11:44 pm

Kalo kami berdua, pasti kena macetnya pas pulang kantor, kalo dah macet emosi makin tinggi ( sumbu pendek, Nikk! ), tapi kalo dah sampe rumah rasanya kaya menang GP ! ( bukan Gran Prix, GudANG gaRAM pILTER! ) PUasss banget kalo dah mendarat di tanah depan rumah!
avatar
oscaar
TPB
TPB

Jumlah posting : 58
Age : 42
Registration date : 09.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by Denir on Mon Jul 14, 2008 1:38 pm

okybuntoro wrote:g sehari bisa abisin 4 jam an macet pp rumah kantor..
tapi kalo di pikir2 waktu yg kebuang lebih banyak dari itu lo..
biasanya habis kena macet - stress - cape jadi ngurangi waktu efektif buat kerja juga...
pulang kantor kecapekan - gak bisa ngapa-ngapain lagi - buang2 waktu efektif juga

gimana dunk..??

asal jangan lanjut sampe umur 60 macet terus ky hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by yudi on Tue Jul 15, 2008 9:43 am

benar ....kita tua di jalan .....bisa bisa minim waktu buat diri sendiri dan keluarga ....

whew ...TUA DI JALAN ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by Denir on Thu Jul 17, 2008 1:05 am

yudi wrote:benar ....kita tua di jalan .....bisa bisa minim waktu buat diri sendiri dan keluarga ....

whew ...TUA DI JALAN ....

kenapa yud, mulai merasakan gejala2 tua di jalan ya hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by yudi on Thu Jul 17, 2008 10:21 am

wehehehehehe loh saya aja kadang cape kalo ketemu macet , untung pake motor ...coba kalo yang di ibukota wah lebih kelenger lagi ..........
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by egggggg on Thu Jul 17, 2008 4:11 pm

Denir wrote:Keliatannya nggak mungkin ya macet kok sampe 10 tahun
Tapi coba itung lagi deh dalam sehari kita kena macet berapa lama
Mungkin ada yg sehari itu dari rumah ke kantor macetnya cuman setengah jam, ada yg sejam, ada yg 2 jam, 3 jam, 4 jam, dll

Nah, setelah tahu kita kena macet berapa jam dalam sehari coba itung dalam sehari ada berapa jam...yak benar...sehari ada 24 jam

Misalnya pas berangkat kantor kita kena macet +/- 2 jam, dan pulang juga kena macet +/- 2 jam
Total dalm sehari kita kena macet +/- 4 jam, dan kalo kita tau dalam sehari itu ada 24 jam...maka 1/6 waktu kita dalam sehari dihabiskan untuk macet.

Mungkin nggak kerasa, tapi coba kalo ditumpuk tumpuk terus...waktu umur kita 60 tahun, jumlah macet yg kita alami 1/6 nya...yaitu 10 tahun

Itu kalo dalam sehari kita macet (di jalan) 4 jam...kalo cuman 2 jam ya kurangi aja setengahnya...alias 5 tahun

Kalo pulang pergi kena macet 6 jam ya di umur 60 nanti 15 tahun hidup kita khusus buat macet hehehe

Nah skr coba itung dalam sehari kita macet berapa jam...

Buat gue pribadi 10 tahun itu berarti buangeeeetttttttt, biarpun duit banyak gak mungkin beli waktu 10 tahun yg kebuang buat macet itu Very Happy

kalo sehari online di forum TSA +/- 2 jam berarti total 5 tahun ya posting di TSA hehe,
kalo Yudi beda, dia +/- 6 jam sehari jadi 15 tahun....
merasa tua di forum gak YUD? Smile
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by yudi on Thu Jul 17, 2008 4:24 pm

walah hahahahahahaha mosok sih ....

saya TUA di dunia MAYA kayanya ..aselinya wong masih muda giniiii
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by Denir on Fri Jul 18, 2008 12:56 am

egggggg wrote:

kalo sehari online di forum TSA +/- 2 jam berarti total 5 tahun ya posting di TSA hehe,
kalo Yudi beda, dia +/- 6 jam sehari jadi 15 tahun....
merasa tua di forum gak YUD? Smile

hahaha, analisa yang bagus ga 15 tahun posting Very Happy
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by RIYOMAN on Fri Jul 18, 2008 1:25 am

yudi itu 30 taun otaknya macet!! hahahaha... saking kebuangnya waktu buat macetnya dia ngarang lagu Gaby = Garuk biji Yudi, yg diakui band2 asuhannya yg gak tau malu itu.. huahahahaha
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by yudi on Fri Jul 18, 2008 10:18 am

kampret ....daripada belasan tahun terjebak sama topeng batman silit itu
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Macet 10 tahun?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik