Video Klip Saya!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Video Klip Saya!!

Post by RIYOMAN on Wed Oct 22, 2008 11:18 am

ini karyaku terbaru..enjoy!!

avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 39
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by egggggg on Wed Oct 22, 2008 12:52 pm

wah keren....

sebelum tau bikinan riyo juga udah kagum, terutama bagian depannya (yg pintu ngebuka) sama transisinya surealis-surealis gitu ya Very Happy

sama color tone-nya ciamik
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by danidantje on Wed Oct 22, 2008 1:17 pm

salutt.... kapan2 gua maen ke tempat lu ya yo... curi ilmu... heheh...

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by PERSEBAYA on Wed Oct 22, 2008 1:26 pm

saya terpengaruh ngga suka sama band beginian...jadi videonya terlihat kurang asoy...coba video klipnya ngga pakai tampang yang maen band..cuma model plus transisi surealis tadi...sepertinya bisa lebih dinikmati oleh saya....


Terakhir diubah oleh PERSEBAYA tanggal Thu Oct 23, 2008 12:21 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : kacau cepet cepet ngetik..akibat spoiler danny...!!!!)
avatar
PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 39
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by danidantje on Wed Oct 22, 2008 1:30 pm

ocab? vieo? dinikmasti? hehehe.... ampuun zen... naik kuda

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by Qui-Gon Jean on Wed Oct 22, 2008 5:26 pm

bageussssss...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068
avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by burahol 96 on Thu Oct 23, 2008 5:02 am

opening ciamik dan warna yang adem.two thumbs up.****
avatar
burahol 96
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 644
Age : 39
Registration date : 01.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by yudi on Thu Oct 23, 2008 9:18 am

hmmm model cewe nya hmmmm
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by edy khemod on Thu Oct 23, 2008 8:34 pm

hehe gua udah liat kemaren, bagus yo. pake HD ya? siapa DOPnya yo?
avatar
edy khemod
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 472
Age : 40
Lokasi : Jakarta - Bandung
Quote : aduh Gusti nu Glory...
Registration date : 03.04.08

http://khemod.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by okybuntoro on Thu Oct 23, 2008 11:19 pm

PERSEBAYA wrote:saya terpengaruh ngga suka sama band beginian...jadi videonya terlihat kurang asoy...coba video klipnya ngga pakai tampang yang maen band..cuma model plus transisi surealis tadi...sepertinya bisa lebih dinikmati oleh saya....


Video Klipnya pake model kok Zen... liat aja vokalisnya itu kan modelnya Mastur...
hayo tur ngaku tur... hehe
avatar
okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by RIYOMAN on Wed Oct 29, 2008 9:48 pm

edy khemod wrote:hehe gua udah liat kemaren, bagus yo. pake HD ya? siapa DOPnya yo?
iya pake HD pak.. DOP ekslusif gue Aldi "Cie" namanya mod..hehehehe
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 39
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by RIYOMAN on Wed Feb 25, 2009 11:08 am

baru lagi

avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 39
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by egggggg on Wed Feb 25, 2009 11:29 am

Sheila Majid aslinya kayak apa Yo?
tipe-tipe ibu-ibu awet muda & terawat kayak gong li gitu ya? Smile

pertanyaan: kenapa harus ada lampu pistol heheh
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by yudi on Wed Feb 25, 2009 1:23 pm

kenapaa QUENTIN TARANTINO nyanyi2 sama si Sheila Majid ? hehehe
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by RIYOMAN on Thu Feb 26, 2009 4:17 am

nah pertanyaannya dijawab oleh yudi ga.. kan quentin tarantino..
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 39
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by danidantje on Thu Feb 26, 2009 5:48 pm

keren juga lu dapet project ini yo...
Dan ibu ini kegemaran saya...

(kok rada blur ya yo?)

_________________

avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Klip Saya!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik