Ini lebih jorok

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by NikkConan on Fri Apr 25, 2008 1:55 am

Alah.. Mooonn.. Monnn....
Nyembut Moonn... eh, nyebut Mooonnn....

_________________

NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by Denir on Fri Apr 25, 2008 2:46 am

sekarang si imon sebenernya kalo tersipu masih kaya gitu lagi, tapi mendingan lah rambutnya nggak gondrong kaya dulu hehehe

Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by zulkarnainboman on Fri Apr 25, 2008 10:55 am

Denir wrote:sekarang si imon sebenernya kalo tersipu masih kaya gitu lagi, tapi mendingan lah rambutnya nggak gondrong kaya dulu hehehe

imon gadis bali kala gondrong Smile)

zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by yudi on Fri Apr 25, 2008 11:06 am

ahahahahaha

gondrong mesam mesem

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Fri Apr 25, 2008 1:19 pm

Denir wrote:sekarang si imon sebenernya kalo tersipu masih kaya gitu lagi, tapi mendingan lah rambutnya nggak gondrong kaya dulu hehehe

Rambut gondrong, sweater ijo dibalik, kalo ga diiket... diurai ke depan pundak kanan sambil di elus-elus.... nggilani mon.... wekekeke.. lol!

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by yudi on Fri Apr 25, 2008 2:05 pm

seperti gadis bali kah ???

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Fri Apr 25, 2008 3:30 pm

yudi wrote:seperti gadis bali kah ???
Ya begitulah.... coba-coba kita cari.... sapa tau ada poto nyah.... wekeke...
Ampun om..

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by egggggg on Mon Apr 28, 2008 4:55 pm



kalo ini gambar jorok bukan?
ga ada upilnya kan berarti enggak

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by RIYOMAN on Mon Apr 28, 2008 6:12 pm

AASTAGGGFIRULLAHHH!!!!

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Mon Apr 28, 2008 8:35 pm

egggggg wrote:

kalo ini gambar jorok bukan?
ga ada upilnya kan berarti enggak

Silitus mambusshhh.....
Ga, kok lu agak botax ya???

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by monimonimon on Mon Apr 28, 2008 10:35 pm

nitamamora wrote:SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK MASTUR, STIP, RIYO, MONTJE, GEGE, ALLEN, dan kawan-kawan penggemar gadis-gadis ini..... hehehehe...



nit itu zendy kok gak dimasukin dalam kategori beliaw2 hehehe gosip mode : on

monimonimon
TA
TA

Jumlah posting : 787
Age : 38
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.04.08

http://www.irisdesignasia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Mon Apr 28, 2008 11:57 pm

monimonimon wrote:
nitamamora wrote:SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK MASTUR, STIP, RIYO, MONTJE, GEGE, ALLEN, dan kawan-kawan penggemar gadis-gadis ini..... hehehehe...



nit itu zendy kok gak dimasukin dalam kategori beliaw2 hehehe gosip mode : on

ZENNN....ZENNNN..... IMON ZENNNN.....

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by mutathohirin on Tue Apr 29, 2008 10:22 am

nitamamora wrote:SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK MASTUR, STIP, RIYO, MONTJE, GEGE, ALLEN, dan kawan-kawan penggemar gadis-gadis ini..... hehehehe...



Thak REMES KOE DHUNK-DHUNK...

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by RIYOMAN on Tue Apr 29, 2008 10:40 am

icha?yuni?icha?yuni?icha?yuni?uuhhh bingung nihh...

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by egggggg on Wed Apr 30, 2008 9:07 am

danidantje wrote:
egggggg wrote:

kalo ini gambar jorok bukan?
ga ada upilnya kan berarti enggak

Silitus mambusshhh.....
Ga, kok lu agak botax ya???

itu kan masa-masa abis kerja di pindad, masih terpengaruh militer (gara-gara sena nih)

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by PERSEBAYA on Wed Apr 30, 2008 2:21 pm

danidantje wrote:
monimonimon wrote:
nitamamora wrote:SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK MASTUR, STIP, RIYO, MONTJE, GEGE, ALLEN, dan kawan-kawan penggemar gadis-gadis ini..... hehehehe...



nit itu zendy kok gak dimasukin dalam kategori beliaw2 hehehe gosip mode : on

ZENNN....ZENNNN..... IMON ZENNNN.....


maksudnya yang mana nih.... naik kuda

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Wed Apr 30, 2008 3:07 pm

PERSEBAYA wrote:
danidantje wrote:
monimonimon wrote:
nitamamora wrote:SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK MASTUR, STIP, RIYO, MONTJE, GEGE, ALLEN, dan kawan-kawan penggemar gadis-gadis ini..... hehehehe...



nit itu zendy kok gak dimasukin dalam kategori beliaw2 hehehe gosip mode : on

ZENNN....ZENNNN..... IMON ZENNNN.....


maksudnya yang mana nih.... naik kuda

Itu loh pak.... in the middle in the middle... ::kabur monnnnn:: naik kuda

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by aribaba on Wed Apr 30, 2008 11:42 pm

RIYOMAN wrote:jelaslah sudah semua kelakuan menyimpang yudi selama ini..

wah untung gua g deket2 banget sama yudi, kalau kelamaan bareng dia, waduuuhh...

aribaba
TPB
TPB

Jumlah posting : 98
Age : 41
Lokasi : meja op
Registration date : 02.04.08

http://financesub.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by RIYOMAN on Thu May 01, 2008 12:05 am

betul Ri yudi emang bahaya...secara mental udah tak tertolong...

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Thu May 01, 2008 12:15 am

RIYOMAN wrote:betul Ri yudi emang bahaya...secara mental udah tak tertolong...

Lihat saja lirikannya yang membahana itu.... siapa sangka kalo dia sudah sarjana penganggurans....

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by RIYOMAN on Thu May 01, 2008 12:21 am

tatapan setan boolnya itu lho mengingatkan saya pada salah seorang personil club eighties yg agak2 yudi juga kayaknya...

RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Thu May 01, 2008 12:33 am

RIYOMAN wrote:tatapan setan boolnya itu lho mengingatkan saya pada salah seorang personil club eighties yg agak2 yudi juga kayaknya...

Hehehe.... yang mana ya??? Yang keyboard kurus itukah??? wekeke...

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by yudi on Fri May 02, 2008 4:52 pm

wanjrithhh hahahahahahaha nindin dyantjukkkk hahauhauhauhua

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by spauncute on Fri May 02, 2008 10:18 pm

dan yang satu ini harus berhati˛, bila ilustrasi dalam foto dibawah ini terealisasi.. berarti anda sudah "TERTIPU"... waspadalah...

spauncute
TPB
TPB

Jumlah posting : 87
Age : 39
Registration date : 11.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by danidantje on Sat May 03, 2008 3:28 pm

spauncute wrote:dan yang satu ini harus berhati˛, bila ilustrasi dalam foto dibawah ini terealisasi.. berarti anda sudah "TERTIPU"... waspadalah...

Wah... apa ini, BG nya warung2 lembang gini..... hehe...

danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini lebih jorok

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik