OLAHRAGA !!!

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Thu Apr 03, 2008 10:57 am

mensana in corpore sano kalo kata pa sapa tuh lupa namanya ....

ada yang minat olahraga seperti futsal, sepakbola beneran, bulu tangkis, pingpong, squash, atawa ada yang lebih elite lagi seperti golf atau berkuda bisa cerita2 disini .....

oh iya saya sendiri rutin berolahraga bulutangkis tiap sore dan futsal sabtu pagi dengan orang2 kantor di OBC ( Cimbeuleuit, belakang UNPAR) ada yang minats ???
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Tari Menari

Post by Uprit on Thu Apr 03, 2008 5:25 pm

Aku suka berolahragaaaaaa
dari umur 5 sampai sekarang gue konsisten BALET!!!
hehehehe... ngga cuma balet sih, gue juga ikut ballet jazz (modern) sama sedikit hip hop
Very Happy
gue 'cuti' gara-gara kuliah di Bandung
abis itu ngga kuat, ikut lagi deh... Very Happy

kok pengumuman ya...

pokoknya teman-teman... kalo gue lagi nggak kerja,
biasanya kalian bisa menemuiku di NAMARINA pusat,
yang ada di jalan halimun
hehehe
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Thu Apr 03, 2008 5:41 pm

tuh kan tiyas aja bisa tuh mensana in kopral jono ....

ayo kita galakkan olahraga tinggalkan air api ...huga huga ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by miunds on Fri Apr 04, 2008 11:49 am

gue mah lagi doyan fitness di mybodygym. tempatnya enak, sepi dan ada kolam renang segede gaban. harganya sama kaya celeb fitness. cuma kalo celeb fitness itu brengsek banget, masa mau olah raga disitu mesti BAWA GEMBOK LOCKER SENDIRI? cih! gak asik dan gak mencerminkan harganya. udah gitu kamar mandinya meni rame teu puguh kaya puskesmas.

eh tapi ini mah info aja yah buat cowok-cowok yang pengen nyamar jadi cewek trus masuk ke locker roomnya celeb fitness pi mall... anda akan menemukan banyak cewe2 topless berkeliaran. dapet salam deh asli suer gue ga boong. walau memang kadang yang topless ibu2 gombyor yang udah ga layak display. HAUAHUHAUAHHAUAHUAHKAHKAHKKK!

duh untuuuunggg gue ga disana deh.
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by miunds on Fri Apr 04, 2008 11:51 am

eh iya, tempat gue itu juga bisa squash dan basket loh. dateng incidental juga okeh. jadi kalo ada yang mau maen squash, bilang2 ya. gue lagi pengen belajar nih, gak punya partner! eh tunggu... raketnya juga gak punya deng! HAUAHUAHUAHUAHU!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Fri Apr 04, 2008 2:47 pm

miunds wrote:gue mah lagi doyan fitness di mybodygym. tempatnya enak, sepi dan ada kolam renang segede gaban. harganya sama kaya celeb fitness. cuma kalo celeb fitness itu brengsek banget, masa mau olah raga disitu mesti BAWA GEMBOK LOCKER SENDIRI? cih! gak asik dan gak mencerminkan harganya. udah gitu kamar mandinya meni rame teu puguh kaya puskesmas.

eh tapi ini mah info aja yah buat cowok-cowok yang pengen nyamar jadi cewek trus masuk ke locker roomnya celeb fitness pi mall... anda akan menemukan banyak cewe2 topless berkeliaran. dapet salam deh asli suer gue ga boong. walau memang kadang yang topless ibu2 gombyor yang udah ga layak display. HAUAHUHAUAHHAUAHUAHKAHKAHKKK!

duh untuuuunggg gue ga disana deh.

ga jadi deh und ....mosok ngeliatin ibu2 gombyor ga jadi ah ....nanti saya tugaskan nikk secara dia masih doyan fitness
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by NikkConan on Sat Apr 05, 2008 3:12 am

Saya udah nggak fitness lagi, Yud.
Sekarang saya lebih suka menggumuli Bodybuilding saja.
Lebih nyaman. Lebih tentram.


Terakhir diubah oleh NikkConan tanggal Sat Apr 05, 2008 9:05 pm, total 1 kali diubah
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by bez on Sat Apr 05, 2008 3:25 pm

Olah raga paling oke versi bangbez 239 adalah... di depan TV! Maen Wii Sport/Mario & Sonic Olympic.. Tidak terasa berolahraga... tau2 keringetan badan segar bugar rohani ceria eheheheheh
avatar
bez
TPB
TPB

Jumlah posting : 110
Age : 39
Lokasi : diantara meja & kursi
Quote : tukang beca ge tara ngabeca di imah
Registration date : 03.04.08

http://smurfgerutu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by danidantje on Sat Apr 05, 2008 9:37 pm

Nikk itu avatar emang badan lu asli? kalo iya... kereeennnn, atau photoshop? hahaha... kue pancongnya kok ga simetris om...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by NikkConan on Sat Apr 05, 2008 9:53 pm

danidantje wrote:Nikk itu avatar emang badan lu asli? kalo iya... kereeennnn, atau photoshop? hahaha... kue pancongnya kok ga simetris om...

Heheheh... Kapan gw gak keren, Dan?
Tapi itu setahun lalu.
Tahun ini belajar ngecilin perut lagi.

Kalo berminat, instruktur gw namanya Wahyudi Pratama.
Ntar gw kasi nomernya, deh!

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by Denir on Sun Apr 06, 2008 3:03 am

Pasti si bez olahraga di dpn tvnya pas gak ada siapa2.

Hah, lo skr menggumuli bodybuilder nikk...ckckck, jaman edan.
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Mon Apr 07, 2008 12:19 pm

NikkConan wrote:
danidantje wrote:Nikk itu avatar emang badan lu asli? kalo iya... kereeennnn, atau photoshop? hahaha... kue pancongnya kok ga simetris om...

Heheheh... Kapan gw gak keren, Dan?
Tapi itu setahun lalu.
Tahun ini belajar ngecilin perut lagi.

Kalo berminat, instruktur gw namanya Wahyudi Pratama.
Ntar gw kasi nomernya, deh!

SEMPRUL

tapi iya itu kue pancong kok pating klewer mbok ya di bikin simetris ....
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by bez on Mon Apr 07, 2008 4:59 pm

Denir wrote:Pasti si bez olahraga di dpn tvnya pas gak ada siapa2.

Tergantung jam nya mas adi kalo dibawah jam 12 malem ramean... kalo diatas ber 2 saja. hehehhe
avatar
bez
TPB
TPB

Jumlah posting : 110
Age : 39
Lokasi : diantara meja & kursi
Quote : tukang beca ge tara ngabeca di imah
Registration date : 03.04.08

http://smurfgerutu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by danidantje on Mon Apr 07, 2008 6:53 pm

instruktur yg namanya Wahyudi Pratama itu pasti sixpack ya... haha, mau nomernya dong... jocolor
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by Denir on Mon Apr 07, 2008 10:14 pm

Yud, kalo simetris namanya sixpack kalo gak karuan bentuknya shitpack
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by RIYOMAN on Tue Apr 08, 2008 4:40 am

wahyudi pratama itu instruktur olahraga ranjang, spesialin ngajarin gerakan naik turun, dan posisi2 aneh blingsatan..
eh nikk itu badan pentong ya lo paste??
avatar
RIYOMAN
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1263
Age : 38
Lokasi : kecamatan Gotham
Quote : terlalu Sadis caramuu
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Tue Apr 08, 2008 11:02 am

ah kaya ga tau nikk aja itu kan potosop ..mosok perut kaya martabak asin gitu
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Tue Apr 08, 2008 11:05 am

danidantje wrote:instruktur yg namanya Wahyudi Pratama itu pasti sixpack ya... haha, mau nomernya dong... jocolor

hahahaha asu tenan hahahahaha
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by miunds on Tue Apr 08, 2008 12:06 pm

RIYOMAN wrote:wahyudi pratama itu instruktur olahraga ranjang, spesialin ngajarin gerakan naik turun, dan posisi2 aneh blingsatan..

masa sih yudi? gue pikir elu yo!

HAUAHUAHUAHKHK!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 38
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by egggggg on Tue Apr 08, 2008 8:37 pm

Lari dari kenyataan...

tiap sabtu sore di sabuga heheh

sementara yang laen siap2 ngapel malem minggu....
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Wed Apr 09, 2008 11:15 am

RIYOMAN wrote:wahyudi pratama itu instruktur olahraga ranjang, spesialin ngajarin gerakan naik turun, dan posisi2 aneh blingsatan..
eh nikk itu badan pentong ya lo paste??


riyo juga instruktur sixpack kan nikk ???
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by babikecap on Wed Apr 09, 2008 3:36 pm

Wahhhh...eddann iya tuh. Ga. Runaway Brothers. Dengan kegiatan jam 4 sore hari septu ke sabuga lari keliling lapangan, minimal 3 kali. Hohohoho. Dilanjutkan dengan nongkrong sambil nge-teh botol...
avatar
babikecap
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 677
Age : 40
Lokasi : Pole Low Knee Aah
Quote : ...OMG!
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by zulkarnainboman on Wed Apr 09, 2008 4:35 pm

sixpack non the ritcher pemain bola ya???

maap ya kalo jaka sembung bawa golok Smile)
avatar
zulkarnainboman
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 311
Age : 40
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by NikkConan on Thu Apr 10, 2008 12:43 am

zulkarnainboman wrote:sixpack non the ritcher pemain bola ya???

maap ya kalo jaka sembung bawa golok Smile)

HIAHIAHIAIIAHAIHAHAAAA.... SETAN.... Masih aja Heru Sutimbul......

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by yudi on Thu Apr 10, 2008 9:21 am

opoo toooo dodddd

DUNG PLAAAK DUNG DESSSSSHHHH !!!!!
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OLAHRAGA !!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik