ngomongin sepak bola dong

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Fri Jul 03, 2009 10:17 am

kenapa persita = bayi ajaib?..kayanya disana banyak bayi dibuang tapi tetap survive..atau pemainnya dulunya sempat jadi bayi ajaib?

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 03, 2009 11:12 am

mungkin dari bayi udah pada jago maen bolaaa

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Jul 06, 2009 9:03 am

wah gawat nih ... maaf tapi begini beritanyaaaa hehehehe

Rombongan Suporter Bonek Lempari Kereta Api dan Stasiun
Rabu, 01 Juli 2009 | 20:05 WIB

TEMPO Interaktif, Surabaya - Rombongan bonek, sebutan populer bagi suporter Persebaya, melempari tiga stasiun di Surakarta saat melintas dengan mengendarai mengendarai KA Pasundan dari arah Bandung menuju Surabaya pada Rabu petang (01/07). Selain stasiun, mereka juga melempari dua kereta api sehingga beberapa kaca kereta pecah.

Menurut informasi dari salah seorang penumpang kereta api Prambanan Ekspress dengan nomor perjalanan 769, Arief Setiadji, rombongan suporter tersebut melempari kereta yang ditumpanginya yang sedang berhenti di Stasiun Jebres. “Sekitar tujuh kaca pecah,” kata Arief. Selain itu, lemparan batu tersebut juga mengenai sejumlah kaca di ruang Pimpinan Perjalanan Kereta Api (PPKA) Stasiun Jebres dan sejumlah etalase milik pedagang.

Selain melakukan ulah di stasiun Jebres, aksi lempar batu juga dilakukan di Stasiun Purwosari Solo dan Stasiun Balapan Solo. “Beberapa kaca di ruang PPKA pecah,” kata Pemimpin Perjalanan Kereta Api Stasiun Purwosari, Jaka Mulyana. Lemparan juga mengenai bangunan Rumah Sinyal Purwosari, sehingga listrik padam. Untunglah hal tersebut tidak sampai mengganggu kelancaran perjalanan kereta api. “Listriknya hanya untuk penerangan,” kata Jaka.

Selain melempar kaca Kereta Api Prambanan Ekspress di Stasiun Jebres, sebelumnya rombongan suporter Persebaya tersebut juga sempat melempar kaca lokomotif kereta api Prambanan Ekspress yang lain, dengan nomor perjalanan 767 saat melintas di daerah Prambanan. Sedangkan di Stasiun Balapan Solo, suporter tersebut melempar lima etalase kaca milik pedagang hingga pecah berantakan.

Menurut Jaka, Kereta Api Pasundan yang membawa 12 kereta penumpang tersebut memang dikhususkan untuk penumpang suporter Persebaya yang usai menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persebaya dengan PSMS Medan di Bandung. “Tidak ada penumpang umum di kereta tersebut,” kata Jaka Mulyana.

Untunglah, para suporter tersebut tidak sampai melakukan aksi penjarahan kepada para pedagang. “Sudah kita antisipasi dengan tidak memberhentikan kereta Pasundan terlalu lama di stasiun,” kata Kepala Kepolisian Sektor Banjarsari Surakarta, AKP Edison Pandjaitan. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak PT KAI begitu ada informasi bahwa kereta api yang membawa rombongan supporter hendak melintas.

SUMBEREEE

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by mutathohirin on Mon Jul 06, 2009 11:59 am

aduhh...padahal dari supporter bonek (yg teroordinasi) udah meninggalkan cara bar2 seperti ini..walah kita bonek udah mati2 merubah citra lho (serius ini), masih aja ada...maaf pasopati yaa...

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Jul 06, 2009 12:21 pm

wahhh susah thok masih ada yang nebeng doang kalo orang2 kaya gini sih .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Jul 06, 2009 7:34 pm

update transfer teranyar ...




MICHAEL OWEN resmi ke MANCHESTER UNITED
setelah megap megap di Newcastle ..akhirnya resmi Owen dilepas ke MU ...apakah jadi blunder Fergie atau malah keren kita liat nanti ...



YURI ZHIRKOV resmi ke CHELSEA
gw baru liat videonya dia maen pas di CSKA, anjrith ada ya pemaen Rusia berskill Brasil ... mirip ama kombinasi Ronaldinho dengan Christiano Ronaldo ...


yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by okybuntoro on Mon Jul 06, 2009 8:14 pm

Owen ke MU gak terlalu bisa di bilang blunder kali, habisnya gratis kan ( gak ada duit transfer ) trus di bayarnya jga murah 1/3 gaji di newcastle.

okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Mon Jul 06, 2009 11:23 pm

kalau buat fans liverpool..owen itu kaya JUDAS...
pindah real..liverpool juara Champions..
pindah Newcastle...dapet FA

so OWEN actually is SUCKS!!!...eat that shit MU!

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Tue Jul 07, 2009 10:08 am

hahahahaha kalo gw bilang sih MU pelit ... ngambil yang gratisan ....cuma kok geliat bursa EPL lagi adem ayem yah ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Tue Jul 07, 2009 10:22 am

Konon sih si Owen ini sifatnya hanya dibayar jika bermain.
Kasian sebenernya sama anak ini. Tapi ya gimana ya...

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Tue Jul 07, 2009 11:24 am

oh iyaa katanya sistemnya

Pay-as-you-play ....

mungkin Fergie pingin kaya pas dia datengin Larrson, Van Der Sar dulu ...tau2 sukses ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Uprit on Sun Jul 12, 2009 11:08 am

di sini gue ngga ngerti, pusing hahahah

pada nonton MU-Indonesia nggak sih?

Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Mon Jul 13, 2009 8:17 am

Tuh diajak Tiyas nonton MU tuh... lu punya tiket gratis yas?

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Mon Jul 13, 2009 10:58 am

Mau?

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by okybuntoro on Mon Jul 13, 2009 10:02 pm

Iqbal punya tiketnya mau di lego tuh....( baca di facebook )

okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Jul 13, 2009 10:53 pm

kenapa ya di lego ...apakah dia lebih suka nonton KLUB BOLA MESIR ...AL-AHLY

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Tue Jul 14, 2009 8:24 am

Lego?....bukannya lebih asoy Duplo atau Megablok kalau buat anak kecil...

party

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by mutathohirin on Tue Jul 14, 2009 8:54 am

PERSEBAYA wrote:Lego?....bukannya lebih asoy Duplo atau Megablok kalau buat anak kecil...

party

kalo anak saya suka puzzel spounge bob..zen ( mulai........)

mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 40
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Tue Jul 14, 2009 10:17 am

back to iqbal..kok di jual bal ? hahaha

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Tue Jul 14, 2009 5:09 pm

karena iqbal ndak suka bal-balan

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Wed Jul 15, 2009 1:17 pm

Update berita terbaru dari EPL ............



Carlos Tevez akhirnya mendarat di Manchester City, setelah cape dicuekin sama Fergusson. Alhasil berkumpullah pemaen2 bagus semacam Robinho, Valeri Bojinov, Felipe Caicedo, Ched Evans, Benjani Mwaruwari, Craig Bellamy, dan Roque Santa Cruz. Tinggal nunggu ada yang ditendang aja nih ...

Kabarnya Emanuel Adebayor (Arsenal) dan John Terry( Chelsea) mulai digoda sama Manchester City .... the next chelsea ....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jul 17, 2009 9:37 am

Wahah..

Gimana ini MU jadi ndak ya. Ritz Carlton nya dibom tuh.
Pasti ini perbuatan fans Liverpool sayap Noordin M Top

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 17, 2009 11:01 am

mungkin dia milanisti .....yang mengejutkan lagi itu hotel ditinggali oleh para pemaen TIMNAS yang mau lawan MU ....dan mereka semua selamat karena udah berangkat latihan duluan .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Fri Jul 17, 2009 11:14 am

hampir pasti batal tuh MU......

bener Jean, curiganya pelakunya pendukung liverpool nih hehe.......

timnas nginep di j.w marriot...dan beruntung sudah pergi latihan di GBK sejak pagi.....

hotel ini tetangganya mastura lho.....tadi pagi nelepon, ternyata belom berangkat kantor.

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Fri Jul 17, 2009 4:57 pm

anjiiiiirrrrr....

gillaaaaaaa itu 3 gimana nasibnya... watiiirrrrr euyyy

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik