ngomongin sepak bola dong

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 17, 2009 5:46 pm

kantor bini gw megang event buat MU, udah keluar duit banyak dan bingung kalo gini caranya , 3 ga bisa dihubungi buat minta pembayaran ...wahh gokil ..... alamat bangkrut ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by okybuntoro on Sat Jul 18, 2009 2:20 am

kan ada asuransi... biasanya event gitu di asuransi

okybuntoro
Kode 3
Kode 3

Jumlah posting : 255
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Thu Jul 23, 2009 9:06 am

hidup liverpool ....MU mah pergi sana dari Indo...

tahun depan Jean...semoga mau mampir...

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Thu Jul 23, 2009 9:58 am

Update baru ...

Emanuel Adebayor jadi pindah ke City ......

Ibrahimovic sama Eto'o mau tukeran ....Inter sama Barcelona ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Thu Jul 23, 2009 11:48 am

PERSEBAYA wrote:hidup liverpool ....MU mah pergi sana dari Indo...

tahun depan Jean...semoga mau mampir...

Meski gua pengen banget juga sih liat pemaen Indonesia lawan mereka.
Malaysia aja bisa nyetak 2 gol. Ah dasar tukang bom sialan

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Thu Jul 23, 2009 12:09 pm

Qui-Gon Jean wrote:
PERSEBAYA wrote:hidup liverpool ....MU mah pergi sana dari Indo...

tahun depan Jean...semoga mau mampir...

Meski gua pengen banget juga sih liat pemaen Indonesia lawan mereka.
Malaysia aja bisa nyetak 2 gol. Ah dasar tukang bom sialan

biasa jean ....kalo tuan rumah emang dikasi angin hahahaha ..dulu malaysia pernah dikasih gol duluan sama Chelsea ...kalah 2-1 ...ama MU dikasih 2 gol dah ....

cuma yang rada kejam kemaren euy pas Muenchen ...PSSI dibantai 5-1 hehehehe

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Sat Jul 25, 2009 6:13 am

habis tukang bom sih...

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Tue Jul 28, 2009 11:06 am

hahahaha

gw yakin yang ngebom melulu di Indonesia yaa orang Malaysia ....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Thu Jul 30, 2009 12:00 pm

kolo toure resmi ke city......

ga ada rotan, akarpun jadi........ga ada terry, toure pun jadi......

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 31, 2009 10:46 am

Hasil Turnamen Pra Musim .....

AUDI CUP

Munich Juara setelah menundukan MU 7-6 lwat adu pnalti .....

hoeeeeeeeeeeeeeeeeee MILAN ....sedih saya kok makin memble ajeeeee

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Fri Jul 31, 2009 11:05 am

tadi pagi liat finalnya....

tapi pas menit 90 masih 0-0 jadi males, tidur sajalah...hehe

akhirnya munich ya juaranya?......

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 31, 2009 2:37 pm

iyaaa MUNICH juara ...

yang semprul MILAN ...kok kalah melulu ya ....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Fri Jul 31, 2009 3:24 pm

milan udah tamat riwayatnya hahaha.....

padahal jualin aja pato, pirlo, seedorf........ronaldinho sih ga papa terus di milan aja.

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Fri Jul 31, 2009 3:44 pm

udah dapet duit banyak jualin Kaka kok masih pelit juga hehehehehehe

masih pingin pemaen murah dan gratisan kalo bisa .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Tue Aug 04, 2009 7:39 am

Liverpool Siap Jual Alonso ke Madrid



LONDON, KOMPAS.com Liverpool siap menjual gelandang Xabi Alonso ke Real Madrid. Menurut Alonso, kedua klub sedang serius menegosiasikan transfernya. Ia berharap itu segera selesai.

"Ini menenteramkan untuk tahu bahwa Madrid dan Liverpool sedang berbicara dengan serius sekarang," ujar Alonso seperti dikutip The Sun.

"Aku seorang profesional dan aku harus menunggu tercapainya kesepakatan. Aku berharap ini akan segera selesai, untuk hasil lebih baik atau lebih buruk," tambahnya.

Liverpool sempat ngotot menyatakan bahwa mereka tak akan menjual Alonso ke Madrid. Sikap itu melunak setelah Liverpool berdiskusi dengan Alonso, membicarakan harapan dan masa depan kariernya.

Setelah itu, Liverpool pun membuka negosiasi dengan Madrid. Direktur Pelaksana Liverpool Christian Purslow mengaku telah bertemu Direktur Eksekutif Madrid Jose Angel Sanchez untuk membahas transfer Alonso.

"Pertemuan itu hanya untuk menempatkan posisi kami di atas meja (perundingan). Kami akan terus berdiskusi," ungkap Purslow.

Sebagai langkah antisipasi kepindahan Alonso, Liverpool juga menyiapkan langkah pembelian gelandang AS Roma, Alberto Aquilani. Menurut harian Spanyol, Marca, Liverpool dan Roma menyepakati jual-beli Aquilani. Mereka bahkan mengklaim, Aquilani sudah menjadi pemain Liverpool.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi, baik dari AS Roma, maupun Liverpool mengenai status Aquilani. (SUN/MRC)

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Tue Aug 04, 2009 11:01 am

wahhh liverpool juga kayanya tambah pelit lagi tahun ini...

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Wed Aug 05, 2009 10:47 am

yang kentara ternyata

Klub2 Inggris lagi berhemat ...

yang jor2an yaaa Manchester City sama klub2 Spanyol deh .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Aug 10, 2009 6:46 am

Ajang pembuka Kompetisi Liga Inggris ....

Community Shield

CHELSEA - MU : 6-3 (2-2)


yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Aug 10, 2009 6:47 am

Qui-Gon Jean wrote:Liverpool Siap Jual Alonso ke Madrid



LONDON, KOMPAS.com Liverpool siap menjual gelandang Xabi Alonso ke Real Madrid. Menurut Alonso, kedua klub sedang serius menegosiasikan transfernya. Ia berharap itu segera selesai.

"Ini menenteramkan untuk tahu bahwa Madrid dan Liverpool sedang berbicara dengan serius sekarang," ujar Alonso seperti dikutip The Sun.

"Aku seorang profesional dan aku harus menunggu tercapainya kesepakatan. Aku berharap ini akan segera selesai, untuk hasil lebih baik atau lebih buruk," tambahnya.

Liverpool sempat ngotot menyatakan bahwa mereka tak akan menjual Alonso ke Madrid. Sikap itu melunak setelah Liverpool berdiskusi dengan Alonso, membicarakan harapan dan masa depan kariernya.

Setelah itu, Liverpool pun membuka negosiasi dengan Madrid. Direktur Pelaksana Liverpool Christian Purslow mengaku telah bertemu Direktur Eksekutif Madrid Jose Angel Sanchez untuk membahas transfer Alonso.

"Pertemuan itu hanya untuk menempatkan posisi kami di atas meja (perundingan). Kami akan terus berdiskusi," ungkap Purslow.

Sebagai langkah antisipasi kepindahan Alonso, Liverpool juga menyiapkan langkah pembelian gelandang AS Roma, Alberto Aquilani. Menurut harian Spanyol, Marca, Liverpool dan Roma menyepakati jual-beli Aquilani. Mereka bahkan mengklaim, Aquilani sudah menjadi pemain Liverpool.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi, baik dari AS Roma, maupun Liverpool mengenai status Aquilani. (SUN/MRC)

Xabi Alonso udah resmi ke Real Madrid ....semoga Aquilani sehebat Alonso ............

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Qui-Gon Jean on Mon Aug 10, 2009 8:34 am

Kok sekarang jadi Community Shield ya? seinget gua dulu Charity Shield? dan yang tanding itu juara 1 vs juara 2 premier league

_________________

Hendri Hendrawan
17196068

Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 38
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Aug 10, 2009 9:02 am

wah iya juga ya:

soalnya si Chelsea peringkat 3 dengan nilai sama dengan liverpool , bedanya si Chelsea juara Piala FA kemarin ....kali itu ya ??

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Aug 10, 2009 9:06 am

njrith baru sadar gw pas baca line upnya di kompas ...Chelsea hampir ga ada pemaen baru sama sekali .... maksudnya pemaen kelas bintang ...( paling si Yuri Zhirkov aja Ronaldinhonya Rusia ....)

ini pelit atau udah kere buat belanja pemaen yah ...

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by PERSEBAYA on Mon Aug 10, 2009 11:49 am

charity itu juara liga sama juara FA

PERSEBAYA
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1353
Age : 38
Lokasi : Suroboyo
Quote : sepeda ringsek riwayatmu.....
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by yudi on Mon Aug 10, 2009 10:54 pm

btw kalo liga inggris itu ada 3 kan yang dikompetisikan ya ?

PIALA FA, BPL satu lagi apa ya ..PIALA CARLING yah ?

yang masih heran gw kenapa sih di Indonesia namanya COPA DJI SAM SOE ....orang italia bukan, keminggris juga nggak .....

yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 39
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by egggggg on Wed Aug 12, 2009 8:19 am

sayang ya liga spanyol ga disiarin lagi sama rcti, padahal musim ini makin seru.

YUD, tipikal orang asia emang gitu kali, latah dan inferior.

egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 38
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngomongin sepak bola dong

Post by Sponsored content Today at 7:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik