Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by wenyii on Fri Apr 18, 2008 10:36 am

ah topik yang sungguh menarik! :-D
avatar
wenyii
Sarjana Muda
Sarjana Muda

Jumlah posting : 341
Age : 39
Lokasi : Jakarta & Bandung
Quote : Berkah Ramadhan: Sudah jadi sarjana muda. Alon-alon asal kelakon :-D
Registration date : 12.04.08

http://www.surgamaya.blogdrive.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by miunds on Fri Apr 18, 2008 5:29 pm

gue pernah one night stand waktu java jazz taun lalu. anjing edan capek bok mana gue dengan tololnya pake hak tinggi pula.

cuma demi nonton lisa ono.

eh, ini SATU MALAM BERDIRI itu kan? bukan seksuil kan? HAHAHAH!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by Denir on Fri Apr 18, 2008 6:05 pm

miunds wrote:eh, ini SATU MALAM BERDIRI itu kan? bukan seksuil kan? HAHAHAH!

mungkin cuman elo aja yg menanggapi secara seksuil und hehehe
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by egggggg on Sun Apr 20, 2008 6:28 pm

Denir wrote:
miunds wrote:eh, ini SATU MALAM BERDIRI itu kan? bukan seksuil kan? HAHAHAH!

mungkin cuman elo aja yg menanggapi secara seksuil und hehehe

iya Und, kita-kita kan orang polos dan lurus hehehe
avatar
egggggg
TA
TA

Jumlah posting : 817
Age : 39
Quote : too much job will kill you
Registration date : 07.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by miunds on Tue Apr 22, 2008 1:04 pm

egggggg wrote:
Denir wrote:
miunds wrote:eh, ini SATU MALAM BERDIRI itu kan? bukan seksuil kan? HAHAHAH!

mungkin cuman elo aja yg menanggapi secara seksuil und hehehe

iya Und, kita-kita kan orang polos dan lurus hehehe

POLOS DAN LURUSSSS??? kalo polos dan lurus gak bakal kejadian bikin forum ini nih! HAUHAUAUA!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yoi_steve on Tue Apr 22, 2008 2:40 pm

Nikiiiii.. apa dayaku hingga bisa membuat wanita menyelepet pantat kita?
Very Happy

makasih oom..
avatar
yoi_steve
TPB
TPB

Jumlah posting : 51
Age : 35
Registration date : 02.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yoi_steve on Tue Apr 22, 2008 2:54 pm

oscaar wrote:Masa STV bermasalah sama yang satu ini? Bukannya tinggal pilih? Kurang apa coba?Mau lo apa sih STV?.................. Kok gw jadi sewot gini ya?

HUAHAHAHAA!! OTAAAAYY..

Apa kabaar OOm.. Razz
avatar
yoi_steve
TPB
TPB

Jumlah posting : 51
Age : 35
Registration date : 02.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by mutathohirin on Tue Apr 22, 2008 3:00 pm

Hoeee stip..kemane ajaa..diomongin sampe 4halaman baru muncul... Very Happy
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Tue Apr 22, 2008 3:33 pm

bener und kita anaknya soleh .....ga mungkinlah kita bakal bikin yang ngga2 di forum ini ..tul ga tok ....tiv ???


weitsss ayoo tip curhat dong ah
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by mutathohirin on Tue Apr 22, 2008 3:42 pm

yudi wrote:bener und kita anaknya soleh .....ga mungkinlah kita bakal bikin yang ngga2 di forum ini ..tul ga tok ....tiv ???


weitsss ayoo tip curhat dong ah

Bener Yud kita disini masih polos2 bagaikan bayi yg baru lahir, semuanya putih tanpa noda....cekgluk..cekgluk...heheheh
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Tue Apr 22, 2008 4:38 pm

semua putih bersih dan mengkilat termasuk jidat tatang ....

apa yang kau khawatirkan und ??? apakah kau takut kami2 menjerumuskan dirimu ke dalam jurang kenistaaan ?????
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by NikkConan on Fri Apr 25, 2008 1:51 am

Heran, mau curhat aja gengsi?
Apalagi yang harus kalian tutup-tutupi????
Ayo Tip, nylepet pake *****

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by Denir on Fri Apr 25, 2008 2:17 am

yoi_steve wrote:HUAHAHAHAA!! OTAAAAYY..

Apa kabaar OOm.. Razz

ih, postingan macam mana ini...udah sampe 4 halaman muncul bentar trus postingnya pendek hahaha
avatar
Denir
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1586
Age : 39
Lokasi : Bandung, Jawa Barat
Quote : Ayo kita susul yudi
Registration date : 02.04.08

http://www.adidharma.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by NikkConan on Fri Apr 25, 2008 10:29 am

Denir wrote:
yoi_steve wrote:HUAHAHAHAA!! OTAAAAYY..

Apa kabaar OOm.. Razz

ih, postingan macam mana ini...udah sampe 4 halaman muncul bentar trus postingnya pendek hahaha

Tapi yang gini, yang bikin dik Tiyas kejet-kejet....
Ya cunt, Yas?

Hehehehehehee.....

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Fri Apr 25, 2008 10:37 am

hayahhh nikk nikkkk


ancur tenanan kowe ikuuu
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by danidantje on Fri Apr 25, 2008 1:53 pm

NikkConan wrote:
Denir wrote:
yoi_steve wrote:HUAHAHAHAA!! OTAAAAYY..

Apa kabaar OOm.. Razz

ih, postingan macam mana ini...udah sampe 4 halaman muncul bentar trus postingnya pendek hahaha

Tapi yang gini, yang bikin dik Tiyas kejet-kejet....
Ya cunt, Yas?

Hehehehehehee.....

Ssssttt..... ada yang lagi kejet-kejet...
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by mutathohirin on Mon Apr 28, 2008 12:00 pm

kejet-kejet dgn kombinasi kelojotan...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Mon Apr 28, 2008 3:59 pm

kejet2 sambil garuk2
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by Uprit on Mon Apr 28, 2008 11:10 pm

HAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH
apa pula kalian iniiiiiii

lu pikir srimulat, kejet2... EMERJENSIIIIIII
Very Happy
avatar
Uprit
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 600
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 03.04.08

http://uprit.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by danidantje on Tue Apr 29, 2008 12:02 am

Uprit wrote:HAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH
apa pula kalian iniiiiiii

lu pikir srimulat, kejet2... EMERJENSIIIIIII
Very Happy

Kalo kata nikk mah: tapi cunt tapi cunt yas..... hehehe.... (yuhu nikkk...)
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by babikecap on Wed Apr 30, 2008 5:30 am

provakasiiiii!!!!!!!!!
avatar
babikecap
Kolokium
Kolokium

Jumlah posting : 677
Age : 40
Lokasi : Pole Low Knee Aah
Quote : ...OMG!
Registration date : 03.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by NikkConan on Fri May 02, 2008 3:18 am

danidantje wrote:
Uprit wrote:HAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH
apa pula kalian iniiiiiii

lu pikir srimulat, kejet2... EMERJENSIIIIIII
Very Happy

Kalo kata nikk mah: tapi cunt tapi cunt yas..... hehehe.... (yuhu nikkk...)

Tyas tea...
ya cunt, Yas?

eheh eheh ehehhh....

_________________
avatar
NikkConan
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1501
Age : 39
Lokasi : Himalaya
Quote : \"TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN BLOODY\"
Registration date : 05.04.08

http://dreddzeist.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Wed May 07, 2008 12:10 pm

hihaihaihaihiahia andelaan...

YA CUNT ?????????
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by danidantje on Thu May 08, 2008 12:02 am

Stip payah nih... LOG IN iya.... ga pernah posting.... wekeke... Wink
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by yudi on Thu May 08, 2008 10:23 am

KEJET2 ON THE SPOT

cocok jadi nama band EMO


wakakakakakaka
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sumbang2 saran dan refrensi dong... :D

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik