Ngomong jorok aja kok susah

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Fri May 16, 2008 1:02 pm

okayyyysssssssssssss


menuduh SPAM tapi sendirinya suka spamm ......

saya tak suka di tuduh melakukan SPAM
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Fri May 16, 2008 1:04 pm

saya tak suka di tuduh melakukan SPAM[/color]
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Fri May 16, 2008 1:05 pm

saya tak suka di tuduh melakukan SPAM
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Fri May 16, 2008 1:05 pm

saya tak suka di tuduh melakukan SPAM
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by danidantje on Fri May 16, 2008 1:20 pm

SPAM EVERYWHERE TIADA BONNIE.... HUH!!!
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Fri May 16, 2008 11:58 pm

spam
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Fri May 16, 2008 11:59 pm

itu
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Fri May 16, 2008 11:59 pm

yang
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Fri May 16, 2008 11:59 pm

mana
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Fri May 16, 2008 11:59 pm

siicchh??
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 10:27 am

Kaaaliaaaan semuaaaaaa curi2 status....Pak dosen ayak nu curi2 statusssss
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Sat May 17, 2008 12:25 pm

mutathohirin wrote:Kaaaliaaaan semuaaaaaa curi2 status....Pak dosen ayak nu curi2 statusssss

AYAK ITU TEPUNG TATOOOKKKKK!!!!!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 3:18 pm

itulah Unds kontaminasi Surabaya sangat terasa, logat Surabaya lebih tegas dengan akhiran "K" jd jgn heran jgn kaget bahasa sunda logat jawa hahahahaha...kumahak iyek atuh Teh Miunds???
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Sat May 17, 2008 3:29 pm

mutathohirin wrote:itulah Unds kontaminasi Surabaya sangat terasa, logat Surabaya lebih tegas dengan akhiran "K" jd jgn heran jgn kaget bahasa sunda logat jawa hahahahaha...kumahak iyek atuh Teh Miunds???

HAHAHAHAHAHHAHA

anjisss gue jadi pengen ke surabaya nih tok. pengen TAK GORENG RAMBUTMU! HAHAHHAHAH!
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by mutathohirin on Sat May 17, 2008 3:34 pm

entar jadi menu cah kangkung goreng rambut donk Unds...
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by miunds on Sat May 17, 2008 3:41 pm

KEK MANA THOOOKKK?
avatar
miunds
Kode 4
Kode 4

Jumlah posting : 459
Age : 39
Lokasi : behind you
Quote : kode berapa? oh 4 ya? AHAHAHHAAH!
Registration date : 02.04.08

http://miund.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by mutathohirin on Mon May 19, 2008 12:19 pm

Kek Kiri Unds...(ke kiri maksudnya -halah- )
avatar
mutathohirin
Pengangguran Terselubung
Pengangguran Terselubung

Jumlah posting : 1268
Age : 41
Lokasi : surabaya
Quote : Hero From The East lagi nunggu petir
Registration date : 04.04.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 3:10 pm

ini
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 3:11 pm

kelian
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 3:11 pm

pada
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 3:25 pm

ngapain
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 3:27 pm

sihh
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by danidantje on Mon May 19, 2008 5:09 pm

spamsennnn....
spamsennnn....
spamsennnn....
avatar
danidantje
S3
S3

Jumlah posting : 4496
Age : 40
Lokasi : JABETABOGBAND
Quote : tiuuuttttt.....
Registration date : 02.04.08

http://www.danidantje.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by yudi on Mon May 19, 2008 7:14 pm

ih nuduh spam
avatar
yudi
Iblis Lokal
Iblis Lokal

Jumlah posting : 7048
Age : 40
Lokasi : Dunia Belah Tengah
Quote : Mlaku neng Nerokooooo ....Merokoooo yeuk
Registration date : 02.04.08

http://mindstreet.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by Qui-Gon Jean on Wed May 21, 2008 3:14 pm

Huh daripada nyepam mending nitip absen
Nama: Hendri Hendrawan
NIM: 17196068

avatar
Qui-Gon Jean
Lontang Lantung
Lontang Lantung

Jumlah posting : 1704
Age : 39
Lokasi : Metropolis
Quote : Hechando Chingasos, Grenudo Locos!
Registration date : 06.04.08

http://quigonjean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngomong jorok aja kok susah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik